NEWS

Hadapi Pilkada 2024, Ketua IKA Unhas Korda Muna Minta Alumni Tetap Jaga Kekompakan

1778
×

Hadapi Pilkada 2024, Ketua IKA Unhas Korda Muna Minta Alumni Tetap Jaga Kekompakan

Sebarkan artikel ini

MUNA, Mediakendari.com – Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas), Makassar Korda Kabupaten Muna nenggelar buka puasa (bukber) bersama di salah satu hotel yang ada di Kota Raha, Selasa, 2 April 2024.

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka menjalin serta mempererat tali silaturahim antar sesama alumni dari segala jurusan keilmuan.

“Selain itu juga, menjadi momentum dalam meraih keberkahan di bulan suci Ramadan ini,” kata Eddy Uga, Ketua IKA Unhas Korda Muna.

Sekda Muna itu menyebutkan, melalui momentum tersebut, ia berharap kekompakan para alumni terus terjaga dan tak terpisahkan.

Menurutnya, peran alumni telah banyak memberikan manfaat dalam pembangunan di daerah. Sehingga, dengan ilmu dan kompetensi masing-masing, dapat memberikan kritikan dan saran dalam kemajuan pembangunan di daerah.

“Momentum Pilkada sebentar lagi, meski berbeda pilihan tapi kekompakan sesama alumni tetap harus terjaga,” imbuhnya.

Mantan Kadis PUPR Muna itu tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya pada seluruh alumni yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam ajang silaturahmi itu.

“Insya Allah sebelum lebaran kita adakan kembali kegiatan buka bersama ini,” timpalnya.

Sementara itu, Ady Mulia salah satu alumni yang turut hadir bilang, jika banyak manfaat yang diperoleh dengan adanya kegiatan ini. Mulai dari terbangunnya komunikasi yang baik dan terjaganya silahturahmi.

“Semoga dalam bulan yang penuh keberkahan ini, semakin meningkatkan kebersamaan dan kekompakan sesama alumni,” ujarnya.

Reporter : Erwino

You cannot copy content of this page