NEWS

Hadiri Peresmian 14 MPP di Jakarta, Bupati KSK : Kabupaten Konawe adalah Daerah Atensi Pemerintah Pusat

1497
×

Hadiri Peresmian 14 MPP di Jakarta, Bupati KSK : Kabupaten Konawe adalah Daerah Atensi Pemerintah Pusat

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, MEDIAKENDARI.COM – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa yang menghadiri acara Pengresmian 14 Mall Pelayanan Publik (MPP) se Indonesi di Jakarta yang di gelar Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Repormasi Birokrasi (Kemenpan RB)Kamis,(13 /7/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa mengaku bangga, karena Konawe menjadi daerah yang diatensi pemerintah pusat.

Ia juga mengungkapkan, MPP yang dibangun di Konawe merupakan komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan pelayanan publik.

Bupati dua periode itu menerangkan, saat ini ada 22 instansi yang tergabung di MPP Konawe. Masyarakat bisa mengakses 82 jenis pelayanan administrasi di MPP.

“Ini langkah awal kita menuju MPP digital. Mimpi besar kami, pelayanan di Konawe nantinya bisa serba digital, sehingga akses administrasi bahkan bisa lewat smartphone,” pungkasnya.

Untuk diketahui, MPP Konawe sebelumnya telah sotf launching pada 19 Agustus 2022. Peresmian dilakukan Sekda Konawe, Ferdinand Sapan dan dihadiri Kepala Perwakilan Ombudsman Sultra, Mastri Susilo.

You cannot copy content of this page