KONAWE SELATANPOLITIK

Harapkan Surat Tugas, Irham Kalenggo: DPP Harus Liat Aspirasi Kader Golkar di Konsel

276
×

Harapkan Surat Tugas, Irham Kalenggo: DPP Harus Liat Aspirasi Kader Golkar di Konsel

Sebarkan artikel ini
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Konawe Selatan (Konsel) Irham Kalenggo . Foto: Bety

Reporter : Betirudin

KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Konawe Selatan (Konsel) Irham Kalenggo meminta Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melihat aspirasi kader di daerah tersebut.

Hal itu berkaitan dengan dukungan untuk dirinya dari kader Golkar Konsel mulai ke level kecamatan hingga ke desa dalam posisinya sebagai bakal calon bupati Konsel.

Dengan solidnya dukungan kader, kata Irham, maka sudah selayaknya DPP memberikan surat tugas bagi dirinya, sebagai bekal penting dalam proses konsolidasi jelang Pilkada.

DPP Golkar sendiri telah menyerahkan surat tugas untuk bakal calon bupati petahana yakni Surunuddin Dangga, yang telah diterima sejak beberapa bulan lalu.

“Kalau DPP bisa melihat seperti itu, Isya Allah, saya juga akan diberikan surat tugas. Kalau pun surat tugas tidak dikasih keluar, harapan saya rekomendasi tetap saya yang dapat,” kata Irham Kalenggo saat diwawancarai MEDIAKENDARI.COM, Senin 22 Juni 2020.

Ketua DPRD Konsel ini juga menuturkan, walau pun belum memegang surat tugas namun dirinya tetap fokus melakukan konsolidasi serta sosialisasi untuk meningkatkan elektabilitas.

Ia juga mengaku optimis dengan elektabilitas yang dicapainya kini, karena telah sejak setahun belakangan dirinya intens melakukan sosialisasi di tengah masyarakat..

“Karena walau kita mendaftar di banyak partai tapi survei tidak bagus, tentu partai juga berpikir mendorong kita,” terang Irham.

Sementara itu, untuk calon wakil bupati, Irham mengaku masih mantergetkan berpasangan dengan Beangga Harianto yang berlatar belakang Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Saya masih konsisten. Pak Beangga juga punya potensi besar untuk mengangkat suara kami,” tutupnya.

You cannot copy content of this page