Hari Amal Bakti ke-74, Kemenag Mubar Gelar Berbagai Lomba untuk Masyarakat

Reporter: Jul awal
Editor: La Ode Adnan Irham

LAWORO – Kantor Kemenag Muna Barat (Mubar) mengajak masyarakat ikut berbagai lomba yang disiapkan, dalam rangka Hari Amal Bhakti Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia ke-74.

Lomba yang rencananya akan digelar yakni lomba olahraga, seni dan keagamaan. Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mubar, Drs H Kammarudin MSi mengatakan, lomba akan digelar tiga hari berturut-turut.

Lanjut Kammarudin yang ditemui Mediakendari.com di kantornya, Kamis (12/12/2019) mengatakan, selain lomba, juga akan diadakan jalan santai.

“Rutenya itu direncanakan dari Rujab Bupati Mubar, finish di Lapangan Kelurahan Waumere,” ungkapnya.

Fortune

Baca Juga :

Khusus Kegiatan lomba keagamaan diikuti oleh seluruh penyuluh agama lingkup Kemenag Mubar. Itu menyangkut lomba berwudhu, praktek sholat dan hafalan Al Qur’an juz 30 bagi anak-anak TPA.

Sementara untuk lomba olahraga yakni tenis meja, bulutangkis, lari karung dan terompah yang akan diikuti seluruh pegawai baik PNS dan Non PNS Kemenag Mubar.

Ia berharap agar peserta tetap sportif bertanding. Terpenting katanya, ambil manfaat positif yakni membentuk karakter yang religius dan menjalin silaturahim antar sesama.

“Semoga dengan kegiatan ini, anak-anak kita dapat terbentuk pribadi yang religius, mempunyai jiwa seni dan olahraga, serta bermartabat,” tuturnya. (C)

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI