KONAWENEWS

HMI Konawe Mendukung Kebijakan Pj Bupati Harmin Ramba Menata Kota Unaaha

845
×

HMI Konawe Mendukung Kebijakan Pj Bupati Harmin Ramba Menata Kota Unaaha

Sebarkan artikel ini

KONAWE, Mediakendari.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) mendukung rencana kebijakan Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba yang ingin melakukan penataan Kota Unaaha yang saat ini terkesan kumuh dan tidak teratur.

“Kami sangat apresiasi dan inilah yang memang kami inginkan kepada bapak Pj Bupati yang mampu memberikan sebuah kontribusi nyata demi kebaikan dan juga kenyamanan masyarakat kabupaten Konawe,” ungkap Novri saat silahturahim dengan Harmin Ramba.

Ia mengaku, Pj Bupati Konawe berencana melibatkan pengurus HMI Konawe yang memiliki kemampuan atau keahlian di bidang penataan dan rekonstruksi bisa membantu melakukan penataan Kota Unaaha.

“Pak Ph menitip pesan, untuk pengurus HMI Cabang Konawe yang memiliki keahlian penataan wilayah atau konstruksi bisa bergabung untuk sama-sama melakukan penataan Kota Unaaha,” ujarnya.

Novri mengucapkan rasa terimakasih dan apresiasi karena diberikan ruang untuk berkontribusi untuk daerah.

“Banyak kader HMI yang menguasai program autoket dan ada juga yang dari jurusan teknik perencanaan wilayah (Teknik PWK) dan jika benar ingin di perdayakan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Konawe, sangat berterimakasih bisa ikut andil dalam pembangunan daerah,” tutupnya.

You cannot copy content of this page