oleh

Honda Sport Motoshow Akan Digelar di Kendari, Banyak Promo dan Bisa Ganti Oli Gratis

-EKONOMI & BISNIS-172 dibaca

Reporter: Ruslan

Editor : Kang Upi

KENDARI – Honda Sport Motoshow (HSMS) 2019 akan digelar di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Sabtu 6 hingga 7 Juli 2019 di Kawasan Eks MTQ Kendari.

SPV Sales Area Sultra dan Ambon Wiratama mengatakan, HSMS tahun ini akan dimeriahkan After Rain dan Sixth Circus, riding experience, komptisi band, dan PUBG.

Wiratama juga menjelaskan, dalam HSMS yang bertema ‘exited your ride’ ini pihaknya akan memanjakan konsumen dan komunitas motor sport Honda di Kota Kendari.

Khusus bagi komunitas, kata Wiratama, acara ini sebagai ajang eksistensi sepeda motor Honda jenis sport yang tampil lebih agresif, berperforma tinggi, dan juga tangguh.

Astra Motor Makassar selaku penyelenggara HSMS juga memberikan promo spesial yaitu diskon sebesar Rp 5,5 juta, untuk pembelian Motor Sport Honda CBR 250cc.

Selain itu, pengunjung HSMS juga dapat menikmati promo Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yaitu service motor Honda cuma dengan membayar Rp 25 ribu, juga gratis ganti Oli AHM.

Menurutnya, pengunjung yang ingin mengganti spare parts motor Honda juga akan mendapatkan gratis jasa pemasangan di AHHAS bengkel resmi Astra Motor memberikan layanan AHASS Mobile Service.

“Jadi promo ini berlaku saat event saja yang berlangsung selama 2 hari. Ada promo potongan ternor 5 bulan, tapi ini khusus bagi konsumen motor sport Honda,” ungkapnya kepada mediakendari.com, (5/7/2019).

Sementara itu, Manager Marketing Astra Motor Sultra dan Ambon Matthew Poetra Sah mengungkapkan, pada HSMS konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran produk motor sport Honda yang ada di pasaran.

Seperti, All New Honda CB 150 Verza, Honda CB 150R StreetFire, Honda CBR 150R, Honda CBR 250RR, dan Honda CRF 150.

Baca Juga :

Selain itu, kata Matthew, konsumen juga dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride.

“Antusiasme konsumen motor sport Honda di Kendari cukup tinggi, HSMS kami hadirkan untuk memenuhi antusiasme tersebut. Pada HSMS konsumen juga bisa sharing tentang motor sport Honda serta menikmati hiburan yang ada di HSMS,” tuturnya.

Ia menambahkan, HSMS juga menghadirkan beragam kebutuhan sepeda motor Honda pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

“Bagi para pengunjung yang akan menghadiri acara HSMS ini tidak dikenakan biaya alias gratis,” pungkasnya. (B)

Terkini