oleh

HUT ke-20 DWP Sultra Diminta Lebih Modern dan Profesional

Reporter: Muh. Ardiansyah R
Editor : Taya

KENDARI – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Dharma Wanita, Sabtu, (28/12/2019). Sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina isteri aparatur sipil negara (ASN), Gubernur Sultra, Ali Mazi meminta kepada DWP Provinsi Sultra untuk menjadi organisasi yang lebih modern dan profesional disertai program-program pengembangan.

“Semoga DWP mampu meningkatkan peran aktifnya dalam menyukseskan program pembangunan,”katanya.

Ali Mazi juga mengajak kepada perempuan Sultra untuk memperkuat komitmen dan meneguhkan semangat dalam mendedikasikan diri menghasilkan karya untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan daerah.

Ditempat yang sama, Ketua Umum DPW, Agista Ariyani menjelaskan DPW bersyukur dan patut berbangga bahwa pada usia ke 20 tahun ini, telah menjadi sebuah organisasi perempuan yang besar yang diberi kemudahan dalam menjalankan tugas. Ia optimis dalam membangun organisasi modern dan profesional memerluakan program pengembangan dan peningkatan kualitas anggota DWP yang berkesinambungan.

BACA JUGA :

“Mampu bersaing dan berkiprah secara aktif dalam memberikan kontribusi dengan gagasan serta pandangan sebagai mitra strategis pemerintah terhadap pembangunan,” harapnya. (b)

Terkini