KendariNEWS

Ifan Seventeen Hipnotis Ribuan Warga Kendari dalam Deklarasi Siska-Sudirman

591
×

Ifan Seventeen Hipnotis Ribuan Warga Kendari dalam Deklarasi Siska-Sudirman

Sebarkan artikel ini

 

KENDARI, Mediakendari.com – Ribuan warga Kota Kendari tumpah ruah di Lapangan Benu-benua Senin malam, 19 Agustus 2024, demi menyaksikan penampilan bintang tamu spesial, Ifan Seventeen.

Penampilan Ifan menjadi salah satu sorotan utama dalam acara deklarasi pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Kendari, Siska-Sudirman.

Ifan Seventeen, dengan hits-hits populernya, berhasil menghipnotis ribuan penonton dengan penampilan energik dan memukau. Kehadiran Ifan tidak hanya menambah kemeriahan acara, tetapi juga menarik perhatian masyarakat yang antusias menghadiri deklarasi ini.

Selain Ifan, deklarasi Siska-Sudirman juga menghadirkan sejumlah artis ternama lainnya, seperti Iis Dahlia, Pasha Ungu, Siti Badriah, dan Duo Anggrek, sebagai bagian dari upaya pasangan Siska-Sudirman untuk merayakan momen penting ini dengan penuh semangat.

Selain hiburan, acara ini turut melibatkan ratusan pelaku UMKM sebagai wujud kepedulian pasangan Siska-Sudirman terhadap usaha kecil dan menengah di kota Kendari.

Penampilan Ifan Seventeen malam ini menjadi salah satu daya tarik utama dari deklarasi Siska-Sudirman yang menandai kesiapan mereka untuk maju dalam Pemilihan Walikota Kendari pada 27 November 2024. (Red)

You cannot copy content of this page