BUDAYASULTRA

IKA Unhas Sultra Gelar Halal Bihalal, Asrun Lio : Ajak Alumni Pererat Tali Silaturahim

747
×

IKA Unhas Sultra Gelar Halal Bihalal, Asrun Lio : Ajak Alumni Pererat Tali Silaturahim

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menggelar halal bihalal, Sabtu 20 April 2024.

Kegiatan ini sengaja dilaksanakan dengan tujuan mempererat hubungan tali silaturahim yang selama ini telah terbangun harmonis.

Ketua IKA Unhas Korwil Sultra, Asrun Lio nengatakan, jika kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahunnya. Terlebih setelah menyambut hari raya idul fitri 1445 Hijriyah.

“Pertemuan seperti ini merupakan agenda rutin kita dan merupakan salah satu program kerja IKA Unhas Sultra dalam rangka lebih mempererat tali silaturahim yang selama ini telah terjalin harmonis,” ujar Asrun dalam sambutannya.

Sekda Pemprov Sultra itu juga bilang, halal bihalal juga sekaligus sebagai ajang untuk sharing dan evaluasi pelaksanaan program-program organisasi, utamanya keterlibatan baik secara langsung maupun tidak langsung terhadap pembangunan daerah dan turut serta menyukseskan program pemerintah.

“Serta bagaimana tetap berkontribusi kepada masyarakat, baik di bidang sosial hingga keagamaan seperti yang dilakukan saat ini,” imbuhnya.

Lulusan S3 The Australian National University of Canberra itu tak lupa menghaturkan permohonan maafnya secara lahiriah dan batin terhadap seluruh pihak yang telah hadir.

Menurutnya, pemberian maaf terpuncak yakni, disertai dengan perbuatan baik kepada orang yang pernah berbuat jahat.

“Terimakasih kepada seluruh para alumni yang telah menyempatkan hadir dalam acara ini. Karena kita masih berada di bulan Syawal, maka tidak lupa saya mengucapkan selamat hari raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin,” cetus Mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sultra itu. (Tim)

You cannot copy content of this page