NEWS

Ikatan Motor Honda Kendari Berbagi Takjil Rayakan Hari Jadi Keenam

1003
×

Ikatan Motor Honda Kendari Berbagi Takjil Rayakan Hari Jadi Keenam

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Pic Comunity Astra Motor Sulsel, Habib Permadi dalam sambutannya

KENDARI. MEDIAKENDARI.COM – Ikatan Motor Honda Kota Kendari merayakan hari jadi (Aniversery) yang keenam dengan membagikan 300 takjil juga fokus bangkitkan kegiafan positif di masyarakat dengan mengusung tema bikers sholeh rindu berbagi kebaikan.

Pic Comunity Astra Motor Sulsel, Habib Permadi mengatakan kegiatan ini pertama kalinya diadakan di Sultra karena biasanya berfokus di Sulsel.

“Karena kita mau gerakan lagi ini, teman-teman komunitas setelah lama vakum karena pandemi kemarin dan juga kita mau perlihatkan bahwa bikers juga bisa melakukan kegiatan-kegiatan positif di masyarakat,” ucap Permadi saat ditemui di salah satu Warkop di Kota Kendari, Sabtu 1 April 2023.

Permadi menuturkan, untuk tahun ini pesertanya khusus di Kota Kendari.

“Dengan rangkaian kegiatan sholat ashar berjamaah, kemudian kita berbagi takjil sekitar 300 takjil yang kami bagikan, kemudian mengikuti kultum dan dilanjutkan dengan puncak acaranya yakni Aniversery yang ke 6 ini,” bebernya.

Permadi juga menyebutkan jika komunitas Honda ini selalu eksis dan selalu melakukan kegiatan CSR untuk masyarakat.

“Dan dipaguyuban Motor Kendari ini, ada sekitar 16 Club dengan jumlah member sekitar 200 sampai 300 member,” ujarnya.

Iaberharap ini menjadi pemicu bagi komunutas lain agar selalu melakukan kegiatan positif bukan hanya di bulan ramadan ini melainkan di bulan lainnya.

“Dan untuk ditahun 2023 ini kita sudah banyak melakukan kegiatan positif, selebihnya kami akan terus menggeliatkan beragam kegiatan positif yang akan kami hadirkan untuk masyarakat,” pungkasnya.

Reporter: Sardin.D

You cannot copy content of this page