FEATUREDKOLAKA TIMUR

Ilham Husaema Jabat Ketua KNPI Koltim Secara Aklamasi

359

TIRAWUTA – Setelah melalui Musyawarah Daerah (Musda) II KNPI Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra) menetapkan Ilham Husaema sebagai Ketua KNPI Koltim periode 2017-2020 yang terpilih secara aklamasi dengan rekomendasi dukungan 100 persen dari 30 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), 12 Pengurus KNPI Kecamatan dan 40 peserta yang hadir dalam Musda, pada Minggu (24/12).

40 peserta yang hadir hanya merekomendasikan satu nama sebagai Calon Ketua KNPI Koltim, yaitu Ilham Husaema dan telah memenuhi syarat untuk menjadi ketua secara aklamasi dengan syarat dukungan mencapai 100 persen.

Ketua KNPI Koltim terpilih, Ilham Husaema dalam sambutannya mengungkapkan, terpilihnya ia secara aklamasi merupakan kenenangan bagi semua organisasi dan bukan kemenangan secara pribadi.

[ Baca juga: KNPI Koltim Gelar Musda II, Ketua Panitia Sebut Organisasi Kepemudaan Banyak yang Mandul ]

“Saya sampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh peserta Musda yang hadir pada saat ini dari semua unsur. Semoga KNPI bisa kembali eksis dan dapat memberikan ide dan masukan buat pembangunan Koltim,” ujarnya.

Ilham Husaema saat membawakan sambutan usai terpilihnya jadi Ketua KNPI Kolaka Timur. (Foto: Jusran)

Ilham menambahkan, seluruh anggota KNPI Koltim patut bersyukur karena pelaksanaan Musda dalam prosesi pemilihan ketua dilakukan secara terbuka dengan mengedepankan gagasan dan pemikiran dalam membangun tradisi demokrasi di Indonesia. Dalam konteks itulah ia menyampaikan penghargaan dan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan kepada dirinya untuk menjabat sebagai ketua.

“Mari kita saling bahu membahu dan bekerjasama untuk memajukan dan membesarkan KNPI Koltim,” Harapnya.

Dikatakanya, dalam mengemban amanah sebagai ketua, ia tidak dapat memimpin KNPI Koltim secara sendirian tanpa bantuan semua kader. Karena tambahnya, inilah waktunya untuk menyatukan seluruh kekuatan serta membangun optimisme dan harapan demi kebangkitan dan kejayaan KNPI Koltim.

“Melalui KNPI ini, mari kita bermitra, bersinergi dengan Pemda Koltim dalam upaya menyukseskan pembangunan, memajukan daerah, meningkatkan taraf hidup, kesejahteraan yang merata dan turut serta berkontribusi mewujudkan Koltim sebagai wilayah yang unggul dan berdaya saing di bidang agribisnis,” tutupnya.

Reporter: Jusran
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version