BREAKING NEWSKONAWE

Ini Alasan Mantan Camat Uepai Drs Sumaja Dukung HADIR di Pilkada Konawe

153
×

Ini Alasan Mantan Camat Uepai Drs Sumaja Dukung HADIR di Pilkada Konawe

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat (HADIR) terus mendapat dukungan dari berbagai tokoh penting yang berpengaruh di wilayah masing-masing jelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) 2024 mendatang.

Dukungan datang dari Mantan Camat Uepai, Drs. Sumaja, S.Pd, dan Ketua DPC relawan Projo Konawe Abidin Slamet, SH., MH.
di Desa Barugai, Kecamatan Uepai, Sabtu (21/09/2024).

Dihadapan ribuan warga yang hadir dalam acara silaturahmi HADIR di Desa Baruga, Kecamatan Uepai, Sumaja mengaku mendukung pool Bakal Calon Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat pada Pilkada tahun ini.

Alasan penting yang diutarakannya untuk mendukung paslon HADIR, karena Harmin Ramba menurutnya sudah tidak diragukan lagi. Sebab dari sisi borokrasi Harmin Ramba memang sudah pas untuk memimpin Konawe kedepan.

Sedangkan Dessy Indah Rachmat, kata Sumaja, sangat pas berpasangan dengan Harmin Ramba. Karena ibu Dessy juga dari kalangan pengusaha, jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak membangun Konawe yang kits cintai.

“Dari tiga calon di Konawe ini, menurut saya paslon HADIR sangat pas dan tidak diragukan lagi. Makanya saya mengajak semua masyarakat Uepai dan keluarga untuk memilih Harmin dan Dessy di tanggal 27 November nanti,” ajak Sumaja meyakinkan warga Uepai.

“Sudah saatnya kita bersatu mendukung HADIR. Iamoto hae tombewowi lako momilih calon lain. Janganmi lagi kita bodoh pergi memilih calon lain,” ujarnya.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page