NEWS

Ini Kinerja Bupati Rusman Emba Selama 7 Tahun Menjabat di Muna

1172
×

Ini Kinerja Bupati Rusman Emba Selama 7 Tahun Menjabat di Muna

Sebarkan artikel ini
Bupati Muna, Rusma Emba

MUNA, MEDIAKENDARI.COM – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muna ke-64 yang jatuh di hari Selasa 4 Juni 2023 mendatang, Bupati Muna Rusman Emba memaparkan hasil kinerjanya selama menjabat tujuh tahun lamanya.

Dalam kesempatan itu ia menyampaikan bahwa kerja-kerja yang telah dilakukannya selama menjabat, yakni membangun sarana dan prasana serta menata kota lebih indah dibanding sebelumnya.

“Selama 7 tahun kepemimpinan kami alhamdulillah sarana prasarana kami sudah bangun dan penataan kota alhamdulillah,” ujarnya usai melepas rombongan peserta pawai budaya di Rumah Jabatan Bupati Galampano Raha, Minggu (2/7/2023).

Selain itu, Bupati dua periode ini juga mengungkapkan bahwa dengan program yang telah dijalankannya tersebut memberikan ruang dalam peningkatan ekonomi masyarakat.

Sehingga Rusman berharap semoga target-target yang telah dicanangkan sejak terpilih di awal dulu nantinya dapat tercapai 100 persen, sehingga harapan pemerintah Kabupaten Muna dalam mensejahterakan masyarakatnya untuk menjadi lebih baik lagi dapat terwujud.

“Mudah-mudahan ini semua menjadi fondasi dalam rangka untuk terus mengembangkan, yahh kalau mungkin hari ini target-target kita katakan baru 60 persen semoga kedepannya kita tercapai 40 persennya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat,” ucapnya.

Namun dirinya menegaskan disisa masa jabatannya itu ia akan pergunakan sebaik mungkin untuk terus berbuat dengan mengeluarkan seluruh tenaga dan pikirannya dalam upaya mengembangkan Kabupaten Muna.

“Yang jelas kita berbuat terus sesuai dengan kemampuan daerah dan tentu improvisasi dengan sumber-sumber pendanaan dari berbagai sekmen,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page