NEWSSULTRA

Ini Pesan Pj Gubernur Andap Budhi usai Lantik Pj Wali Kota Kendari dan Pj Bupati Mubar

900
×

Ini Pesan Pj Gubernur Andap Budhi usai Lantik Pj Wali Kota Kendari dan Pj Bupati Mubar

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari dan Pj Bupati Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi berganti setelah Pj Gubernur Sutra, Andap Budhi Revianto melantik kedua Pj tersebut, Rabu 27 Desember 2023.

Asmawa Tosepu yang merupakan Pj Wali Kota Kendari sebelumnya digantikan Muhammad Yusup. Sedangkan, Bahri yang sebelumnya menjadi Pj Bupati Mubar digantikan La Ode Butolo.

“Dalam organisasi besar, mutasi dan perpindahan adalah hal yang biasa dalam rangka dinamika organisasi dan sekaligus penyegaran. Dalam konteks tersebut ada keberlanjutan program yang tentunya didasari dengan rencana kerja pemerintah,” ungkap Andap.

Menurutnya, kebijakan presiden, arahan Menteri dalam Negeri, termasuk juga rencana kerja pemerintah provinsi dan juga rencana kerja masing-masing kota dan daerah, semua itu harus dilaksanakan.

Andap berpesan kepada kepala daerah yang baru dilantik untuk mempersiapkan penyelenggaraan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 2024 mendatang bisa berjalan dengan baik, aman, lancar dan kondusif.

“Sebagai prasyarat terselenggaranya pembangunan nasional di sini (Sultra). Selaku ASN aktif tentunya harus mendorong ASN di tempat masing-masing, sehingga netral,” katanya.

You cannot copy content of this page