KONAWE

Inilah 10 Fashion Item Wajib Agar Jadi Remaja Gaya

3281
×

Inilah 10 Fashion Item Wajib Agar Jadi Remaja Gaya

Sebarkan artikel ini

Apa saja fashion item yang wajib dimiliki remaja? Sebenarnya tidak harus banyak, tapi dengan padu padan yang cocok pasti akan terlihat chick dan kekinian. Salah satu kuncinya adalah memilih produk berkualitas dan desain terbaru.

Masa remaja identik dengan keceriaan dan semangat. Agar terlihat selalu fresh, jangan lupa mengoleksi beberapa fashion item. Apa saja yang perlu menjadi koleksi?

10 Fashion Item yang Wajib Dimiliki Remaja

Bingung memilih fashion item karena terlalu banyak model? Jangan khawatir, Anda tidak harus memiliki semua. Koleksi saja beberapa item yang bisa mix and match, jadi penampilan tidak membosankan.

Agar lebih awet, rawat semua koleksi fashion item tersebut dengan baik.  Barang yang harus dimiliki remaja pria item-nya tidak sebanyak wanita, lebih simpel dan mudah dalam memilihnya. Apa saja fashion item yang wajib dimiliki remaja? Berikut di antaranya;

1. Sepatu

Baik remaja pria maupun wanita memang wajib memiliki sepatu. Pilih yang desainnya simpel dan berbahan nyaman. Saat ini model sneaker sedang banyak yang menggemari dan menjadi trend.

amZzL3QzNC8yNTYvMjQ5NDc3MTY1OC8xMDIzNTMvZjdmNjk0ZjYvNWUwMzJjYzZOMWM5MWE2MDU.jpg.dpg.webp (880×880)

Model sepatu ini juga cocok dalam semua kegiatan. Bersantai, ke mall, hangout bersama teman-teman, sneaker cocok sebagai teman jalan. Bentuk solnya yang datar dan tidak licin membuat semakin nyaman menggunakannya untuk berbagai kegiatan.

2. Jeans

Jeans merupakan pakaian yang selalu trend dari waktu ke waktu. Bahkan ketika kakek nenek masih muda, jenis pakaian ini sudah banyak yang menggunakan. Jangan terpaku pada satu model, sekarang banyak bawahan dari jeans yang membuat penampilanmu semakin keren.

jeans_guide_all_the_denim_styles_you_should_wear_to_flatter_your_body_type_cover.jpg (1200×1200)

Anda bisa memadukan celana jeans dengan semua koleksi atasan. Mulai dari t-shirt, kemeja, sweater bahkan blazer. Bahan jeans terkenal sangat kuat dan nyaman, serta cocok untuk acara di dalam dan di luar ruang. Bahkan, untuk yang senang berpetualang, bahan ini dapat melindungi dari goresan benda-benda.

3. Kaos

Kaos model oblong atau t-shirt sama bagusnya. Jenis oblong hanya cocok untuk acara santai seperti jalan sore, ke mall atau bermain ke rumah teman. Namun jika dipadukan dengan sweater atau blazer maka akan terkesan sedikit formal.

1fa80e54755c3df4eb595c92891dc923 (800×800)

Pakaian berupa kaos juga sangat nyaman. Bahannya mudah menyerap keringat sehingga pas untuk yang aktif dengan berbagai kegiatan. Desain kaos juga selalu mengikuti perkembangan trend saat ini. Bagi yang suka gaya simpel, kaos oblong tanpa gambar juga sangat keren untuk dikenakan.

4. Sweater

Jenis fashion item ini bisa digunakan untuk OOTD hijab remaja SMA. Sweater berlengan panjang dapat menutup bagian tangan pada saat pakai pakaian lengan pendek.

picsart-12-07-051706-7a66508ef64cf87812132d219040880a_600xauto.jpg (600×315)

Selain itu, sweater juga dapat membuat tubuh menjadi hangat. Sangat pas dikenakan ketika musim hujan atau bepergian pada malam hari. Pilih bahan yang lembut. Wool atau benang rajut lain dalam menghangatkan tubuh dengan sempurna, juga membuat penampilan semakin gaya.

5. Rok Plisket

Kali ini khusus bagi wanita.  Salah satu fashion item yang wajib dimiliki adalah rok plisket. Bagi yang tidak berhijab pun juga bisa mengenakan, lho. Untuk menambah kesan girly pada penampilan, kenakan rok plisket dengan atasan kaos dan lengkapi sweater rajut.

603347268.jpg (700×465)

Bukan itu saja, Anda pasti merasa lebih nyaman mengenakannya. Rok plisket bisa jadi penyelamat buat yang malas menyetrika. Lipatannya yang kuat tetap rapi meski tanpa digosok. Bukan itu saja, bentuknya yang lebar membuat bebas dan nyaman bergerak dalam semua kegiatan

6. Kemeja

Bagi remaja pria maupun wanita, kemeja juga merupakan item penyelamat dalam semua penampilan. Jenis pakaian ini mudah dipadankan dengan bawahan. Gunakan kemeja berbahan katun yang menyerap keringat agar tetap fresh.

amZzL3Q4Mi8yMTUvMzMyMzExNjMzNi8xMjUzMzUvYjQ4N2FiNmUvNjAyNDI2YzlOMjk0YTlhZjI.jpg.dpg.webp (880×880)

Untuk membuat penampilan Anda semakin gaya, kenakan dalaman berupa kaos oblong dan biarkan kancing kemeja tetap terbuka. Pasti sangat kekinian dan khas remaja.

7. Sandal

Sandal sangat cocok untuk acara santai seperti pergi ke kafe atau menonton bersama. Item ini juga termasuk barang yang harus dimiliki remaja pria. Jangan lupa, pilih model yang sedang trend. Jika kegiatan Anda banyak di alam, gunakan sandal model tertutup agar bagian kaki tetap terlindungi.

0f00120a8f055a9d5df01910f3ca2790.jpg_720x720q80.jpg_.webp (720×720)

8. Hijab Pashmina

OOTD remaja kekinian berhijab juga bisa menunjang penampilan, contohnya dengan hijab pashmina. Model pashmina mudah digunakan dan dibentuk menyesuaikan kontur muka.

00db043b90ce2ac396b19d89dcf6273a.jpg_720x720q80.jpg_.webp (500×500)

Gunakan bahan yang lembut dan tidak panas. Untuk menambah anggun penampilan, kamu cukup mengaitkan dengan peniti atau bros kecil di bagian dagu kemudian lilit melingkari leher.

9. Kacamata

Aksesoris satu ini bisa membuat penampilan menjadi sangat trendy lho. Kacamata bukan hanya dapat menambah penglihatan menjadi semakin jelas, namun juga keren.

3f5af8273d7041b2aa7f6f425a972a03.jpg_720x720q80.jpg_.webp (667×667)

Sebaiknya pilih kacamata yang cocok dengan bentuk wajah, kemudian padukan dengan OOTD hijab remaja SMA. Bukan hanya anak SMA, tapi style ini juga bisa disesuaikan dengan usia. Permainan pada model frame membuat pemakainya terlihat keren dan modern.

10. Tas

Fashion item satu ini juga wajib Anda punya. Bukan hanya untuk membawa banyak barang seperti dompet, buku, HP, charger dan perlengkapan lainnya, tas juga dapat membuat penampilan menjadi istimewa.

Anda bisa memilih model ransel, selempang, jinjing atau clutch bag. Semua dapat menambah gaya. Perhatikan modelnya, pilih yang memang sesuai dengan anak muda. Untuk fashion item ini tidak perlu branded yang harganya mahal. Meski biasa, asal modelnya kekinian pasti menambah penampilan semakin menawan.

nHBfsgAA_QAAAAgAQVwe6AAG07M.jpg.dpg.webp (880×880)

Sekarang, bagaimana mendapatkan fashion item keren, kekinian dan berkualitas namun harganya terjangkau? Gampang, karena Hush Puppies menyediakan semua produk tersebut yang pasti cocok untuk remaja. Produk Hush Puppies bisa diperoleh di Blibli.

Tentu Anda sudah sangat familiar dengan marketplace ini. Blibli selalu menyediakan produk berkualitas untuk semua usia, termasuk remaja. Tidak perlu ragu belanja di Blibli. Semua produk Hush Puppies tersedia lengkap dan pasti asli. Fashion item yang wajib dimiliki remaja semua tersedia di Blibli.

Sumber:

https://cewekbanget.grid.id/read/061998763/enggak-ribet-remaja-sebenarnya-cuma-butuh-5-fashion-item-stylish-ini?page=all

https://www.popbela.com/fashion/style-trends/dayang-puspita-ranupani/deretan-fashion-item-yang-wajib-dimiliki-oleh-hijabers-remaja

https://www.harapanrakyat.com/2021/08/fashion-item-yang-wajib-dimiliki-remaja/

You cannot copy content of this page