BAUBAUNEWS

Jadi Irup Haroana Baubau, Pj Gubernur Sultra : Kita Harus Bangga Pada Pendahulu

1946
×

Jadi Irup Haroana Baubau, Pj Gubernur Sultra : Kita Harus Bangga Pada Pendahulu

Sebarkan artikel ini

BAUBAU, Mediakendari.com – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Komjen Pol Andap Budhi Revianto dipercayakan sebagai inspektur upacara (Irup)  dalam rangka upacara hari jadi Baubau ke-482 dan hari ulang tahun (HUT) ke-22 sebagai daerah otonomi atau yang akrab disebut Haroana Baubau Selasa, 17 Oktober 2023.

“Perlu saya sampaikan bahwa kita harus berbangga atas jasa dan pengabdian yang tulus para pendahulu yang telah meletakkan pondasi Kota Baubau sehingga kini menjadi kota yang sejuk, dengan penuh kedamaian,” ungkap Andap dalam sambutannya.

Andap merasa terhormat dapat mengikuti rangkaian kegiatan Haroana Bahbau dimulai dari upacara peringatan hari jdi Kota dan kegiatan lainnya.

“Alhamdulillah, apresiasi dan ucapan terima kasih atas undangan Pemerintah Kota Baubau kepada saya,” ujarnya.

Andap juga tidak lupa memberikan ucapan selamat untuk HUT Kota Baubau. Ia berharap nilai-nilai luhur perjuangan di daerah eks pusat Kesultanan Buton itu senanti dijaga dan terawat.

“Teruslah membangun, dan tetap meneruskan nilai-nilai perjuangan luhur pendahulu kita yang telah memberikan landasan dan pondasi agar dipertahankan dan untuk terus diperjuangkan ke arah yang lebih baik bagi kesejahteraan masyarakat Kota Baubau,” harapnya.(Ardilan)

You cannot copy content of this page