KendariNEWS

Jalan Bunga Kemuning Kondisi Rusak Parah

195
Kondisi jalan Bunga Kemuning, Kelurahan Watu- watu, Kota Kendari, rusak parah. Foto Ronas/Mediakendari.com

KENDARI, Mediakendari.com – Ruas jalan Bunga Kemuning sepanjang kurang lebih 20 meter, di Kelurahan Watu- watu, Kecamatan Kendari Barat kini kondisi telah rusak parah dan rawan menimbulkan kecelakaan lalulintas terutama bagi pengendara sepeda motor. Hal itu diakui salah satu warga setempat, Baji, kepada Mediakendari.com , Kamis 06 Juni 2024.

“Memang kondisi jalan ini sudah rusak parah. Sudah lama tidak diperbaiki, sudah sekitar 3 tahun,” ujarnya.

Lanjut Ia mengatakan, disaat musim hujan kondisi jalan itu sangat licin karena air tergenang di tengah jalan sehingga rawan menimbulkan kecelakaan lalulintas terutama bagi pengendara sepeda motor.

“Kalau hujan pengendara motor harus hati- hati lewat di sini untuk menghindari terjadinya kecelakaan karena kondisi jalan sangat licin, air tergenang di tengah jalan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas terutama pengendara sepeda motor, pihak warga setempat secara swadaya telah melakukan penimbunan jalan rusak tersebut dengan menggunakan tanah, namun disaat musim hujan rusak kembali.

“Mungkin ini jalan di Kendari yang paling rusak. Tidak ada perhatian Pemerintah untuk dilakukan perbaikan pengaspalan. Harapannya jalan ini dilakukan perbaikan agar pengendara motor merasa aman ketika lewat di sini,” pungkasnya.

Reporter: Ronas

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version