oleh

Jelang Pelantikan Pengurus KKSS Koltim, Panitia Rapat Pemantapan

Redaksi

KOLTIM – Panitia Pengukuhan Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), menggelar rapat pemantapan sebelum hari H di Sekretariat Panpel Kelurahan Tababu, Kamis (26/12/2019).

Ketua Panitia, Surya Hatta Amran SH LLM kepada MEDIAKENDARI.com, Jumat malam (27/12/2019) mengatakan, rapat pemantapan sengaja digelar demi melancarkan dan mensukseskan kegiatan yang bakal dilaksanakan, Senin (30/12/2019) di Aula Pemkab Koltim.

Panitia yang telah dipercaya, tak ingin ada kesalahan saat pengukuhan Dr Mustakim Darwis SP MSI dan Faisal SPD MSI sebagai Ketua dan Sekretaris BPD KKSS Koltim nanti.

Apalagi pengukuhan itu juga bakal dihadiri Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) KKSS, Muclis Patahana, Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Sultra, Nurdin Tompo, Bupati Koltim Drs H Tony Herbiansyah MSI sebagai Ketua Dewan Kehormatan KKSS Koltim dan seluruh masyarakat Bugis Koltim.

BACA JUGA :

Kata Surya Hatta, dengan terbentuknya KKSS di Koltim, dapat menjadi wadah silaturahmi warga Bugis perantauan di Koltim. Sekaligus ikut mendukung program pemerintah.

“Kami juga berharap pasca pelantikan nanti, dapat terbentuk di 12 kecamatan,” tuturnya.

Terkini