BREAKING NEWSKONAWENASIONALPOLITIK

Jelang Pilkada 2024, Teguh Rahmat Melalui Satria Gerindra Konawe Teguh Mulai Memanaskan Mesin Politiknya Menangkan HADIR

980
×

Jelang Pilkada 2024, Teguh Rahmat Melalui Satria Gerindra Konawe Teguh Mulai Memanaskan Mesin Politiknya Menangkan HADIR

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com – Pesta rakyat Pilkada Konawe sebentar lagi bakal berlangsung tanggal 27 Nopember 2024 mendatang, didepan mata partai dan gabungan partai, parpol-parpol sudah mempersiapkan diri menyongsong pesta demokrasi lima tahunan tersebut dari sekarang.

Tak hanya parpol, Anggota DPRD Konawe Teguh Rahmat yang juga sebagai Ketua Pengurus Cabang (PC) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) sebagai sayap Partai Gerindra ikut memanaskan mesin gerakan dengan melakukan konsolidasi kader dan pengurus di bumi lumbung pangan Sultra yakni Konawe.

Konsolidasi tersebut diharapkan untuk menambah kekuatan dalam memenangkan calon Kepala daerah usungan Partai Gerindra tahun 2024 utamanya Paslon HADIR.

“Menjelang pesta demokrasi Pilkada Konawe 2024, kami akan mempersiapkan kader militan sayap partai untuk mengawal dan memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Harmin Ramba-Dessy Indah Rachmat sebagai usungan Partai Gerindra,” jelas Ketua PC Satria Kab. Konawe, Teguh Rahmat, Rabu (4/9/2024).

Legislator muda ini di sela-sela silaturaminya bersama Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Harmin-Dessy sekaligus syukuran atas pelantikannya sebagai anggota DPRD terpilih di Desa Dunggua, Kec.Amonggedo, mengatakan, tak hanya konsolidasi kader dan pengurus pihaknya juga bergerak satu komando dan tegak lurus dalam memperjuangan usungan partai, gerakan yang dibangun saat ini yakni konsolidasi kader militan.

Satria juga mendorong kader-kader terbaik Satria Gerindra, yang memiliki basis massa di kalangan pemuda. Untuk bisa tampil Militan dalam memangkan Paslon HADIR. Besarnya Satria sebagai sayap partai, kata dia, akan berdampak sistemik pada besarnya nama partai, terutama di Kab.Konawe, karena Gerindra sebagai partai besar memiliki tugas berat untuk memenangkan calon yang diusung.

“Untuk membesarkan Partai Gerindra, PC Satria Gerindra Konawe akan melakukan Apel Akbar Kader Satria sesauai arahan dan perintah ketua PD Satri Sultra Muhammad Ali Adrian Saleh. dimana kegiatan apel akbar satria yang bertujuan menampung semua lapisan masyarakat,” lanjutnya.

Lelaki yang akrab disapa Gugun ini menambahkan, saat ini dirinya berupaya menyiapkan stok dari kader-kadernya yang dipastikan memiliki loyalitas tinggi terhadap partai. Satria sendiri, dalam menyongsong pesta demokrasi 2024 bakal mempersiapkan kader militan sayap partai untuk mengawal dan memenangkan Calon kepala daerah usungan Partai Gerindra.

“Tugas Satria adalah menghimpun, menggalang, mengembangkan dan meningkatkan sumber daya dan potensi masyarakat, dalam upaya mewujudkan cita-cita nasional bangsa Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera. Juga membantu penanggulangan bencana nasional dalam segi sosial dan membangun daerah,” tutupnya.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page