NEWS

Jenderal Andap Bersepeda ke Kantor Gubernur Sultra

904
×

Jenderal Andap Bersepeda ke Kantor Gubernur Sultra

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Komjen Pol Andap Budhi Revianto bersepeda dari claro kendari sampai kantor Gubernur Sultra bersama pejabat terkait, Jum’at 15 September 2023.

Kegiatan bersepeda ia lakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Setibanya di kantor, dirinya melanjutkan untuk bersenam bersama jajarannya.

“Terima kasih kepada teman-teman yang hadir di sini, sehat itu untuk diri kita sendiri sehingga masih dibutuhkan dalam keluarga, dibutuhkan anak-anak, serta masih dibutuhkan dikantor ini. Ketika teman-teman sehat akan produktif dalam bekerja, “ health is not everything without health everything is nothing” dapat diartikan bahwa Kesehatan bukan segalanya, tanpa Kesehatan segalanya bukanlah apa-apa,” ungkap Andap.

Pj Gubernur juga menyampaikan yel-yel selamat pagi kemudian berlanjut dengan menari lulo bersama.

Sebagai informasi, bersepeda merupakan olahraga kardio yang berfungsi untuk menjaga Kesehatan jantung, paru-paru, serta sirkulasi darah. Dengan bersepeda secara rutin, kadar lemak dalam darah menurun sehingga berefek positif penderita tekanan darah tinggi, meningkatkan kekuatan otot, mengontrol berat badan, menurunkan risiko depresi dan meningkatkan system imun tubuh. Dan Senam juga dapat melatih kekuatan otot dan tulang, memperbaiki bentuk tubuh, melatih keseimbangan, menjaga Kesehatan jantung hingga meningkatkan kemampuan interaksi sosial.

You cannot copy content of this page