DaerahKONAWEPemerintahan

Kabar Baik Buat ASN Konawe, Pj Bupati Harmin Ramba Naikkan  TPP Sebesar 20 Persen Mulai Januari 2024

1413
×

Kabar Baik Buat ASN Konawe, Pj Bupati Harmin Ramba Naikkan  TPP Sebesar 20 Persen Mulai Januari 2024

Sebarkan artikel ini

KONAWE, Mediakendari.com – Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52 tahun lingkup Kabuapten Konawe, Sulawesi Tenggara menjadi Kabar yang menggembirakan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdinas dipemerintahan Kabupaten Konawe.

Mengapa tidak, kabar baik itu datang saat upacara hari besar Korsp ASN lingkup Konawe, dimana  Penjabat (PJ) Bupati Konawe , Dr. Harmin Ramba mengumumkan Kenaikan Tambahan Penghasilan (TPP) sebesar 20 Persen dan mulai berlaku pada Januari 2024.

Penegasan itu sebagai wujud komitmen dirinya sebagai orang nomor satu dilingkup Pemerintah Kabupaten Konawe untuk memberikan apresiasi kepada anggota Korpri, terutama Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Di Hari Ulang Tahun Korpri ke 52 . melalui ulang tahun ini kita selaku pemerintah daerah, terhitung satu Januari kita naikan TPP 20 persen, ” Kata PJ Bupati Konawe Dr. Harmin Ramba, saat apel HUT KORPRI Ke – 52. Dipelataran Kantor Bupati Konawe, Senin (4/12/2023)

Namun, kenaikan TPP 20 Peren PJ Bupati Konawe menekankan pentingnya peningkatan kinerja , kedisiplinan dan profesionalisme.

“Tapi yang penting diikuti oleh disiplin, kerajinan dan profesionalisme.Kalau kerjanya bagus kita tingkatkan terus .Kemudian TPP nanti kita akan bayarkan per tanggal tiga bulan berjalan nda boleh lagi tiga-tiga bulan, ” pungkasnya. (Feb/Red)

You cannot copy content of this page