Kendari

Kadis Kominfo Definitif Sultra Gelar Kunjungan Perdana di Posko Covid-19

325
×

Kadis Kominfo Definitif Sultra Gelar Kunjungan Perdana di Posko Covid-19

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Sulawesi Tenggara (Sultra)
Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Sulawesi Tenggara (Sultra), Ridwan Badalla dalam kunjungannya ke posko Satgas Covid-19 Sultra

Reporter : Febi Purnasari
Editor : Ardilan

KENDARI – Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang baru saja definitif, Ridwan Badalla menggelar kunjungan perdana ke Posko Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Sultra, Sabtu malam 29 Agustus 2020.

“Jadi sebetulnya kunjungan ini tidak terencana, tetapi karena adanya laporan terkait perkembangan Covid-19 di Sultra maka saya langsung ke sana untuk mendiskusikan banyak hal terkait bagaimana perkembangan covid dan tim covid ini,” ungkap Kadis Kominfo Sultra, Ridwan Badalla dikonfirmasi MEDIAKENDARI.Com.

Ia mengaku pihaknya bakal melanjutkan kunjungan yang sama Senin 31 Agustus mendatang. Selain itu, ia menjadwalkan juga akan mengadakan rapat bersama Tim Pemuda Covid-19 Sultra (Senin).

“Kita akan bertemu semua teman-teman PU hari Senin sore Insyaa Allah, sekalian saya akan memperkenalan diri sebagai kepala dinas baru di Kominfo bahwa saya penanggung jawab di bidang informasi dan Humas digugus covid itu. Jadi biar bagaimana saya harus tahu semua perkembangan covid itu, jadi saya inisiatif kesana tadi,” bebernya.

Berdasarkan hasil kunjungannya itu, Ridwan Badalla mengungkapkan dirinya mendapatkan laporan jika kasus Covid-19 di Sultra sangat signifikan sehingga ia mengimbau masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

“Kasus covid kita sangat cukup signifikan, artinya angka kematian begitu juga prinsipnya sekitar 16 persen sementara angka yang terkena covid itu berdasarkan laporan tadi itu ada 40-50an perkembangannya. Kepada masyarakat tetap perhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan,” ujarnya.

You cannot copy content of this page