Kendari

Kadis Kominfo Sultra Raih Penghargaan Prestigious Leaders Awards 2020

439
×

Kadis Kominfo Sultra Raih Penghargaan Prestigious Leaders Awards 2020

Sebarkan artikel ini
Diskominfo Sultra
Kadis kominfo Ridwan Badalla. Foto : Ist

Reportert : Rahmat R

KENDARI – Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sulawesi Tenggara (Sultra), Ridwan Badallah meraih penghargaan Prestigious Leaders Awards 2020. Penghargaan tersebut diberikan Indonesia Development Achievement Foundation.

Ia menuturkan penghargaan itu merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada tokoh, pembina lembaga dan profesional atas prestasi inovasi dan karya nyata yang berhasil memberikan layanan terbaik sehingga mampu memberikan citra positif dari waktu ke waktu.

“Saya intinya terus bekerja. Sebab, proses tidak menghianati hasil. Alhamdulillah juga saat ini secara nasional saya terpilih sebagai sosok pemimpin terbaik di sektor informasi dan komunikasi tahun 2020,” kata Kadis Kominfo Sultra, Ridwan Badallah dikonfirmasi via telepon, Senin 09 November 2020.

Kata Ridwan, penghragaan kategori ‘The best performance figure in the Information and Communication Sector of the year 2020 didapatkannya berdasarkan kriteria pengukuran dan metoda riset yang dilakukan oleh Indonesia Development Achievement Foundation.

“Penilaian itu berupa, akuntabilitas, responsibilitas, mutu, independensi, fairness, performance, dan lain-lain. Saat ini kita tunjukan kinerja secara optimal dan terus berinovasi,” ujarnya.

Menurutnya, melalui dedikasi dan perjuangan, prestasi yang membanggakan akan ditorehkan. Dengan begitu dapat membuka mata, menyentuh hati dan menjadi sumber inspirasi bagi masyarakat Sultra khususnya generasi muda untuk terus berinovasi guna membangun dan berprestasi hingga ke mancanegara.

Atas prestasi tersebut, ia mengapresiasi semua pihak yang telah bekerja sama, membantu, mendorong dan memotivasi dirinya untuk terus berinovasi. Untuk penganugerahan penghargaan itu akan dilaksanakan pada Jumat 20 November 2020 mendatang di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta Pusat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan berperan penting dalam peraihgan penghragaan ini,” tandasnya.

Ia menambahkan sebelumnya dirnya juga memperoleh penghargaan Kendari Pos Eward sebagai tokoh inovasi layanan digital. (3).

You cannot copy content of this page