HEADLINE NEWSKendariMETRO KOTANEWS

Kalla Toyota Raih Dua Penghargaan di Indonesia Marketeers Festival 2019

275
×

Kalla Toyota Raih Dua Penghargaan di Indonesia Marketeers Festival 2019

Sebarkan artikel ini
Sunengsih saat menerimah penghargaan Sales Person Of The Year Makassar. (Foto : Ist)

Reporter : Hendrik B

Editor : Wiwid Abid Abadi

KENDARI – Kalla Toyota meraih dua penghargaan sekaligus di ajang Indonesia Marketeers Festival 2019, yaitu penghargaan Service dan Sales Person Of The Year Makassar.

Penghargaan Service Person of The Year Makassar berhasil diraih oleh Rezki Trisnawaty, yang merupakan Customer Relation Person Kalla Toyota cabang Cokroaminoto.

Sedangkan penghargaan Sales Person Of The Year Makassar, berhasil diraih oleh Sunengsih yang juga merupakan Sales Kalla Toyota cabang Cokroaminoto.

Salah seorang peraih penghargaan, Rezki Trisnawati, mengatakan, dirinya mendapatkan penghargaan ini karena ilmu dan pengalaman dari Kalla Toyota.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pelanggan setia Kalla Toyota Cokroaminoto dan Markplus,” ujarnya melalui pres rilis yang diterima mediakedari.com, Senin (05/08/2019).

BACA JUGA :

Rezki menceritakan, dirinya bekerja sebagai seorang Customer Relations Person yang sehari-hari melayani pelanggan dengan karakter berbeda-beda, dari pekerjaan itu, ia mengaku banyak mendapatkan pengalaman sehingga membuat lebih bersemangat.

“Apa lagi dalam mengembangkan kreatifitas untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Kalla Toyota,” tuturnya.

Customer Relation Section Head Kalla Toyota, Andi Nurul Fitri, mengaku bangga atas pencapaian Kalla Toyota yang diraih di Indonesia Marketeers Festival 2019.

“Ini tentu saja menjadi kebanggan kami. Kalla Toyota mampu memberikan prestasi di festival skala Nasional. Namun ini juga menjadi tantangan kami untuk mampu mempertahankan gelar ini,” ungkap Andi Nurul Fitri.

Andi juga mengatakan, kedua karyawan Kalla Toyota ini dinilai memenuhi tiga aspek penilaian yakni Productivity, Creativity and Entrepreneurship yang baik dalam menjalankan tugas perusahaan.

“Selain mampu mencapai target, mereka juga mampu memberikan ide-ide kreatif sehingga menjadi nilai tambah,” katanya.

Selain itu, kata Andi, Kalla Toyota juga akan menghadirkan berbagai program pengembangan karyawa untuk meningkatkan kualitas individu dari service and sales person, agar memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan setia Kalla Toyota.

Untuk diketahui, Indonesia Marketeers Festival merupakan salah satu festival marketing terbesar yang diselenggarakan akbar di 17 kota utama Indonesia dengan konsep yang unik dan inovatif. (B).

You cannot copy content of this page