NEWS

Kampanye di Konawe, Paslon Cagub dan Cawagub ASR dan Hugua, Janji Majukan Pembangunan Yang Signifikan di Sultra

69
×

Kampanye di Konawe, Paslon Cagub dan Cawagub ASR dan Hugua, Janji Majukan Pembangunan Yang Signifikan di Sultra

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com – Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut 2, Andi Sumangeruka dan Hugua, melaksanakan kampanye terbuka di Kabupaten Konawe, Sabtu (5/10/24).

Kampanye ASR-HUGUA yang dipusatkan di lapangan futsal elkey, kelurahan puunaaha, Kecamatan Unaaha, dihadiri ketua Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, Ketua PAN Sultra, Abdurahman Saleh, pengurus PPP Sultra, H. Litanto, ketua KKSS Konawe, H. Rahim, serta ribuan simpatisan, pendukung dan masyarakat Konawe.

Dalam kampanye tersebut, paslon ASR-Hugua memaparkan sejumlah program unggulan. Harapkan mampu membawa perubahan dan pemerataan pembangunan yang signifikan bagi masyarakat Sulawesi Tenggara jika terpilih sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi tenggara.
Pasangan Andi Sumangeruka dan Hugua optimis bahwa program-program unggulan mereka mampu menjawab tantangan pembangunan di Sultra dan membawa provinsi ini menuju kemajuan yang lebih baik.

Dalam orasinya, Andi Sumangeruka mengajak masyarakat untuk bersatu dan mendukung pasangan ASR-Hugua untuk perubahan demi masa depan Sultra yang lebih baik.

“Sultra membutuhkan pemimpin yang bisa membawa perubahan nyata, dan kami siap untuk itu. Mari kita bangun Sultra bersama-sama,” pintanya.

Adapun program unggulan ASR-Hugua yang ditawarkan kepada masyarakat saat melakukan kampanye di Konawe adalah sebagai berikut :
1. SAMUDERA, yang artinya Semua Mudah Dapat Kerja;

2. SATRIA KEPULAUAN, artinya Satu Triliun Anggaran untuk Kepulauan;

3. SETARA, artinya Seratus Juta Asuransi untuk Petani Sultra;

4. SPORTIKA, artinya Sport Center Tiap Kota dan Kabupaten;

5. JAMA’AH, artinya Jalanan Mulus Antar Wilayah;

6. PENGGARIS, artinya Perlengkapan dan Seragam Sekolah Gratis;

7. MANTU, artinya Modal Usaha untuk Ibu-ibu;

8. LARIS, artinya Layanan Ambulans Darat dan Laut Gratis.

Ditempat yang sama, ketua Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar juga menambahkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sultra ini adalah pasangan yang di pilih oleh presiden terpilih Prabowo Subianto untuk Sulawesi tenggara,

“pasangan berdua ini dipilih langsung oleh pak Prabowo Subianto maju di Pilkada di Sulawesi tenggara” ucap pria yang akrab disapa triple A ini

Menurutnya, masyarakat Konawe pada khususnya yang hadir dalam kampanye ASR-Hugua ini merupakan pemilih cerdas. Sehingga ia mengajak masyarakat agar tidak salah memilih pemimpin yang betul- betul ingin membangun daerah khususnya di 17 kabupaten dan kota

“Saya berharap tanggal 27 November mendatang, masyarakat tidak salah memilih pemimpin. Karena Sultra akan lebih maju dan sejahtera jika ASR-Hugua jadi Gubernur dan wakil Gubernur Sultra” tutupnya.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page