NEWS

Kecelakaan Sesama Mobil Terjadi Diperbatasan Kolaka dan Kolaka Utara

4309
Saat anggota Polsek ranteangin dibantu warga untuk mengevakuasi korban kecelakaan maut, empat orang meninggal dunia dan lainnya kritis dan dirawat di Puskesmas

KOLAKA UTARA – Kecelakaan maut terjadi di desa walasiho kecamatan Wawo kabupaten Kolaka Utara (Kolut) provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra)

Tabrakan tersebut antara mobil tangki pemuat air dan mobil kecil jenis Avanza pada Jumat 03 Juni 2022 sekitar pukul 15.30 tepatnya di batas Kabupaten Kolaka dan Kolut.

Kapolsek ranteangin melalui anggotanya, Bripka Alim Busra saat dikonfirmasi melalui telepon mengatakan bahwa mobil tangki pemuat air bergerak dari arah utara (Kolut)  sedangkan mobil yang lawannya bergerak dari arah Kolaka menuju Kolut.

Kemudian jumlah orang yang berada pada mobil tangki hanya satu orang yaitu sopir sedangkan pada mobil jenis Avanza ada tujuh orang termasuk sopirnya.

Pada kecelakaan tersebut empat orang meninggal dunia yang kini sudah berada di puskesmas Wawo kecamatan Wawo.

Baca Juga : Ekspose Kinerja Pemda Konawe 2021, Sekda : Bisa Naik Atau Menurun

“Korban yang meninggal dua laki-laki dan dua perempuan. Sedangkan yang lainnya mengalami luka parah yang kini masih di rawat di puskesmas Wawo dan korban lainnya pun ada yang di rawat di puskesmas iwoimenda kecamatan iwoimenda,” ungkapnya.

Saat ini anggota Polsek ranteangin sudah berada di tempat kecelakaan tersebut untuk mengevakuasi mobil jenis Avanza tersebut yang jatuh kejurang sekitar 150 meter akibat tabrakan maut itu.

Hingga berita ini dimuat, korban meninggal bertambah tiga orang lagi dari sebelumnya empat orang. Ketujuh korban juga sejauh ini identitasnya belum diketahui.

 

Reporter : Pendi

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version