NEWS

Kejuaraan Sepakbola Kecamatan Tiworo Utara Dijuarai Desa Tondasi

3861

MUNA BARAT, MEDIAKENDARI.COM – Berbicara mengenai 17 Agustusan, lomba menjadi salah satu gelaran yang begitu menarik perhatian banyak orang.

Kecamatan Tiworo Utara, Muna Barat bekerjasama dengan seluruh desa yang ada turut memeriahkan HUT RI dengan menggelar beberapa jenis lomba meskipun puncak HUT RI ke 77 telah lewat.

Salah satu lomba yang jadi primadona adalah pertandingan sepak bola yang diikuti oleh seluruh tim tiap desa dan beberapa club yang juga siap bertanding.

Baca Juga : Pj Bupati Buton “Rayu” Ibu Kadis se Kabupaten Buton

Panitia Sepakbola Kecamatan Tiworo Utara, Anton sepakbola saat dihubungi melalui WhatsAppnya, mengatakan rasa syukurnya dan terimakasih kepada masyarakat yang ada di kecamatan Tiworo Utara, karena mendukung acara tersebut.

“Kamu bersyukur atas lindunganNya sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik, berterimakasih pula kepada seluruh elemen khususnya masyarakat sekitar yang turut menjaga keamanan jalannya pertandingan hingga selesai dibabak final ini,” ungkapnya.

Kata dia, Desa Tondasi kunci juara usai mengalahkan Desa Santiri dengan skor tipis 2:1.

” Iya Desa Tondasi memenangkan pertandingan saat berhadapan dengan Desa Santiri di partai final sore tadi dengan skor 2:1,” beber Anton.

Sementara itu, kepala Desa Tondasi, Ruslan mengungkapkan dirinya sangat bangga kepada tim yang telah merebut gelar juara bergengsi tersebut.

“Saya berharap seluruh pemain jangan puas hati dengan kemenangan ini, terus berlatih sehingga kemampuan bermain meningkat minimal bisa konsisten dalam permainan pada laga apapun itu,” pungkasnya.

Baca Juga : Summit HBDI ke 144 di Baubau, Gubernur Sultra : Dokter “Pahlawan” Kesehatan

Di tempat yang berbeda pelatih tim Desa Tondasi Hasanudin akrab disebut Rappe menambahkan saya sangat puas dengan kinerja semua pemain hari ini.

” Saya mengatakan kepada pemainku bahwa tim Desa Santiri/Pulau Balu adalah tim kuat dan tidak boleh dianggap remeh, terbukti bisa sampai dibabak final mereka memiliki komposisi yang cukup baik,” ujarnya.

“Tapi kami tetap optimis hingga mampu memenangkan pertandingan dengan skor manis 2 : 1, kami akan tetap berlatih untuk ikut bertanding di laga selanjutnya, kami juga siap mengundang tim lain untuk agendakan laga persahabatan,” tutupnya.

 

Reporter : Wa Irna

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version