BUTON UTARANEWSSULTRA

Kembali Dilantik Jadi Anggota DPRD Buton Utara, Ini Kata Abu Rustamin

390
×

Kembali Dilantik Jadi Anggota DPRD Buton Utara, Ini Kata Abu Rustamin

Sebarkan artikel ini

BUTON UTARA, Mediakendari.com – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abu Rustamin kembali dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Buton Utara (Butur) masa jabatan 2024-2029.

Pria yang karib disapa Abu itu resmi dilantik bersamaan dengan 19 anggota legislatif lainnya pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Dirinya berhasil meraih satu kursi untuk perwakilan wilayah dapil II Butur yang meliputi Kecamatan Wakorumba Utara dan Kulisusu Utara dengan perolehan suara sebanyak 906.

“Jumlah suara ini lebih besar dibanding Pemilu sebelumnya. Alhamdulillah, masyarakat masih memberikan kepercayaan kepada kami,” ungkap Abu kepada mediakendari.com, Rabu (16/10).

Sekretaris PKB Butur itu mengatakan, jika amanah yang diemban melalui suara rakyat tak akan disia-siakan. Sebaliknya, akan dijalankan dengan penuh tanggungjawab.

Sejak periode pertama menjadi anggota legislatif, ia selalu turun  lapangan bertemu masyarakat untuk menyerap aspirasi. Tak ayal, apa yang menjadi kepentingan rakyat selalu tersahuti.

“Selama ini saya selalu dekat dengan konstituen saya. Apa yang menjadi keluhan mereka, selalu kita dahulukan,” imbuhnya.

Pria yang juga kerap disapa Bapak Vince itu menyebutkan, di tahun sebelumnya, ia telah menampung segala aspirasi melalui kegiatan reses. Semua telah dirangkum dan terencana untuk selanjutnya direalisasikan pada periode kali ini.

“Insya Allah kami akan selalu membersamai masyarakat,” timpalnya.

“Terima kasih buat semua masyarakat, keluarga dan handai taulan atas amanah yang telah diberikan, semoga kita selalu berada dalam lindungan Allah SWT,” cetusnya menutupi.

Reporter: Erwino

You cannot copy content of this page