NEWSPROV SULTRA

Kepala BRIDA Sultra Wakili Pj Gubernur Pimpin Apel Gabungan

695
×

Kepala BRIDA Sultra Wakili Pj Gubernur Pimpin Apel Gabungan

Sebarkan artikel ini

KENDARI, mediakendari.com – Kepala Brida Sultra mewakili Pj Gubernur memimpil upacara Apel Gabungan yang digelar setiap hari Senin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kepala Badan Riset Daerah (BRIDA) Prov Sultra, Isma mengatakan Pj Gubernur dan Sekda Provinsi Sultra masih menjalankan tugas perjalanan luar daerah.

Isma menekankan, bahwa untuk disiplin kehadiran yang ditandai oleh pelaksanaan apel dan daftar hadir, untuk itu ditekankan agar seluruh ASN dapat menaati peraturan pemerintah terutama absensi kehadiran.

“Peraturan Gubernur (Pergub) pemberian tunjangan perbaikan penghasilan (TPP) sudah ditandatangani oleh Penjabat Gubernur dan segera akan dibayarkan. Lebih ditekankan untuk ASN selalu taat pada aturan yang berlaku terutama pada aturan jam kerja, sehingga pemerintah dalam membayarkan tunjangan perbaikan penghasilan dapat seimbang antara hak dan kewajiban,” ujar Isma saat pimpin Apel Gabungan,Senin tanggal 22 April 2024.

Dalam satu hal, kata Isma, kita senang tiasa meningkatkan kedisiplinan dalam artian penggunaan pakain dinas di setiap OPD sudah menganggarkan pakean dinas sesuai ketentuannya yang diatur dalam Permendagri yang turunnya dibawah adalah peraturan Gubernur tentunya dilengkapi oleh tanda pangkat dan atribut lainnya yang berlaku.

“Kemudian berikut petugas yang bertanggung jawab apel gabungan yang setiap hari senin, saya harapkan kita bersama-sama seperti Brida sendiri kalau tidak salah bulan Oktober dan hari ini saya diamantkan oleh Sekda untuk memimpin apel” pungkasnya. (IKP/WND/NSP/MK).

You cannot copy content of this page