oleh

KEPPMMI Jakarta Resmi Terbentuk, La Ode Almini jadi Ketua Umum

-NASIONAL, SULTRA-82 dibaca

Reporter : Rahmat R
Editor : Wiwid Abid Abadi

KENDARI – Kesatuan Pemuda Pelajar Mahasiswa Muna Indonesia (KEPPMMI) Jakarta mengelar Musyawarah Besar (Mubes) I di ruang rapat PT Maharani Group Mandiri, pada Minggu lalu (25/08/19).

Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Muna yang berdomisili di Jakarta, guna memilih ketua umum organisasi tersebut.

Saat dihubungi, La Ode Iswar Anugrah, selaku Ketua Panitia Mubes I KEPPMMI, mengatakan, dibentuknya KEPPMMI sebagai wadah silaturahmi, diskusi dan tukar pikiran untuk masa depan Muna yang gemilang.

“Saya berharap KEPPMMI ini sebagai motor penggerak kemajuan Kabupaten Muna dan Muna Barat kedepannya, Insya Allah kedepannya lembaga ini lebih dinamis,  mampu  berfikir  inovatif, melangkah  secara  terencana, masif dan sistematis  dalam memberikan pelayanan dan tanggap dalam aksi nyata dilapangan”, ujar pria yang akrab disapa Ikmal Tuga ini.

Ia melanjutkan, Mubes I KEPPMMI Jakarta tersebut telah memilih La Ode Almini sebagai ketua umum, La Ode M Riski Sebagai Sekretaris Jenderal, dan Ardi Wijaya sebagai Bendahara Umum.

“Alhamdulillah pelaksanaan Mubes berjalan lancar walaupun terjadi perdebatan dalam proses-proses persidangan, namun itu sudah dinamika organisasi”, ungkapnya.

Baca Juga:

Ketua Umum Terpilih KEPPMMI, La Ode Almini saat dihubungi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota KEPPMMI Jakarta yang telah memilih dirinya menjabat sebagai ketua umum periode 2019-2020.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai ketua umum, Insya Allah amanah ini saya akan jalankan sesuai dengan aturan main organisasi”, singkatnya. (B)

Terkini