BREAKING NEWSKONAWE

Ketua DPD Gerindra Sultra Janji Perbaiki Jalan Terisolir Menghubungkan Kelurahan Rawua ke Desa Puuloro dan Desa Bondoala Sampara

821

KONAWE, mediakendari.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Andi Ady Aksar akan memperbaiki jalan dari Kelurahan Rawua menuju dua desa yakni Desa Puuloro dan Bondoala.

Andy Adi Aksar atau yang akrab disapa Tripel A ini, langsung menjawab keluhan masyarakat Kelurahan Rawua, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada acara silaturahmi sekaligus dirangkaikan lomba domino dan lulo berhadiah, Minggu (8/9/2024) malam.

Pada kesempatan tersebut, Tripel A mengaku akan segera menurunkan alat beratnya untuk memperbaiki jalan dan jembatan kurang lebih 1 kilo meter.

Komitmen yang dilontarkan oleh seorang Tripel A yang juga sebagai suami dari Dessy Indah Rachmat, selaku calon Wakil Bupati Konawe mendampingi Harmin Ramba, adalah merupakan perintah dari Presiden Republik Indonesia terpilih Prabowo Subianto.

“Karena masyarakat Sampara khususnya di Kabupaten Konawe, dan umunya di Sultra dari target yang kita diberikan hanya 60 persen menjadi 76 persen suara bapak Prabowo. Sehingga saya selaku ketua DPD Gerindra diberikan kepercayaan untuk bisa membantu masyarakat khususnya di Kelurahan Rawua ini untuk segera memperbaiki jalan dan jembatan,” kata Tripel A.

“Besok pagi om Boy coba disurvey dulu. Kalau bisa kita kerja dengan jembatannya kita kerja,” ucapnya, diikuti tepuk tangan masyarakat.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kecamatan Sampara, Maharuddin Taha, dengan lantang mengaku siap menangkan pasangan Harmin Ramba dan Dessy Indah Rahmat di Sampara Raya.

Selaku mantan Camat Sampara, dirinya mengajak masyarakat Kelurahan Rawua untuk memenangkan Harmin dan Dessy untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Konawe 2024-2029.

“Kupongoni ine luwuakondoto ka ikeni lala teporombu, ato pepokoaso pilii pak Harmin ronga ibu Dessy. Sebab ino pak Harmin sudah berpengalaman ine bidang birokrasi, ronga ibu Dessy pengusaha. Jadi sosoiroto ropepasanga,” tulurano Maharuddin.

“Saya meminta kepada kita semua yang berkumpul di tempat ini, untuk kita bersatu untuk memilih bapak Harmin dan ibu Dessy. Sebab ini bapak Harmin sudah berpengalaman dibidang birokrasi, dan Dessy adalah merupakan pengusaha. Jadi mereka berdua sudah cocok berpasangan,” Ujar Maharudin.

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version