NEWS

Ketua PWI Pusat: PWI Sultra Bahu Membahu dengan Pemda Sukseskan HPN 2022

291
×

Ketua PWI Pusat: PWI Sultra Bahu Membahu dengan Pemda Sukseskan HPN 2022

Sebarkan artikel ini
Tampak Ketua PWI Pusat Atal S. Depari saat membaca janji kepada Pengurus PWI Sultra

KENDARI – Ketua PWI Pusat, Atal S. Depari mengharapkan pengurus PWI Sulawesi Tenggara (Sultra) yang baru dikukuhkan masa bakti 2021-2026 bahu membahu dengan pemprov Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam upaya menyukseskan Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2022 mendatang.

“Saya minta seluruh pengurus bahu membahu dan bekerja keras dan bersama dengan Pemprov Sultra untuk menyiapkan pelaksanaan dan mensukseskan HPN 2022 di Kendari,” Pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Sultra Sarjono mengaku usai dikukuhkan pengurus PWI akan segera melakukan konsolidasi dan mengajak seluruh pengurus PWI Sultra untuk bekerja dan menyiapkan pelaksanaan HPN 2022 di Kota Kendari.

“Alhamdulillah , hari ini kami semua pengurus, baik itu pengurus harian, dewan kehormatan, dewan penasehat dan IKWI Sultra telah dikukuhkan oleh Ketua Umum PWI Pusat. Pasca pengukuhan langsung kami bekerja dan menyiapkan terselenggaranya HPN 2022 bersama dengan Pemrprov Sultra dan seluruh bupati dan walikota se-Sultra,” pungkasnya.

Acara pengukuhan PWI Sultra dihadiri sejumlah tamu undangan antara lain Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ali Mazi, SH. Sekretaris Daerah Sultra Dr. Hj. Nur Endang Abbas, SE., M.Si, Ketua DPRD Sultra H. Abdurrahman Shaleh, SH, M.Si, Komandan Korem 143/Halu Oleo Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, SE., MBA.

Komandan Pangkalan TNI AU HLO Kolonel (Pnb.) Andy F. Picaulina, S.Sos., Kepala BIN Daerah Sultra Brigjen TNI Raden Toto Oktavians, S.Sos., Kepala Kejaksaan Tinggi Sultra Sarjono Turin, SH., MH., Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Atal Sembiring Depari.

Penulis : Sardin.D

You cannot copy content of this page