KONAWE UTARANEWSPROV SULTRA

Ketua Satgas TMMD Kodim 1430/Konut Bangga TNI dan Warga Bisa Berkolaborasi

376

KONUT, Mediakendari.com – Semangat Gotong royong terus berkobar di Desa Aseminunulai, Kecamatan Asera, Kabupaten Konawe Utara.(02/08/24)

Satuan Tugas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-121 Kodim 1430/Konut melanjutkan pengerjaan pengecoran pondasi decker bersama dengan partisipasi aktif dari warga sekitar.

Dandim 1430/Konut Letkol Arh Pramono,S.sos, M.Han selaku Pimpinan Satgas TMMD menyatakan, Masyarakat setempat merasa memiliki tanggung jawab moral untuk membantu program TMMD, terutama karena program ini bertujuan untuk membangun desa mereka.

Ia merasa bangga dan senang, anggota Satgas TMMD dan warga bisa berkolaborasi dengan baik dalam pengerjaan proyek ini.

“Partisipasi warga adalah kunci keberhasilan TMMD. Dengan kerjasama ini, tidak hanya infrastruktur desa yang terbangun, tetapi juga ikatan sosial dan kebersamaan yang semakin erat antara TNI dan masyarakat,”. ujar Pramono

Menurutnya, Kerja bakti yang dilakukan bersama warga merupakan contoh nyata bagaimana kepedulian dan kerjasama antara TNI dan masyarakat dapat menciptakan perubahan positif.

Diharapkan, semangat gotong royong ini akan terus membara, mengilhami proyek-proyek pembangunan lainnya, dan membawa kemajuan yang berkelanjutan bagi Desa Aseminunulai.

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version