BREAKING NEWSKONAWEPROV SULTRA

Ketua TP PKK Konawe Minta Kehadiran Muslimat NU Bermanfaat Bagi Masyarakat Luas

654
×

Ketua TP PKK Konawe Minta Kehadiran Muslimat NU Bermanfaat Bagi Masyarakat Luas

Sebarkan artikel ini

KONAWE, Mediakendari.com – Ketua TP PKK Kabupaten Konawe, Hj.Trinop Tijasari Harmin, S.H menghadiri langsung pengajian Akbar Ahad Wage, Jam’iyyah Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Konawe, yang berlangsung di Desa Bendewuta, Kecamatan Wonggeduku, Minggu 21 Juli 2024.

 

Ketua TP PKK Kabupaten Konawe, Hj. Trinop Tijasari Harmin, S.H, berharap dengan kehadiran Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) bisa memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

 

Hj. Trinop Tijasari Harmin juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh warga Muslimat NU atas semua dedikasi dan pengabdiannya dan siap untuk bersinergi dengan muslimat demi kemaslahatan bersama.

 

“Pengajian Muslimat NU juga sangat berperan penting dalam membangun karakter dan kepribadian muslimat yang kuat, sehingga dapat berkontribusi positif dalam masyarakat dan umat Islam secara umum,” tuturnya.

 

Lanjut Hj. Trinop Tijasari Harmin mengatakan, tujuan didirikannya Muslimat NU ialah melaksanakan tujuan NU untuk kalangan perempuan dalam menjalankan syariat menurut ahlusunnah waljamaah, dan membawah perempuan khususnya perempuan di Konawe ke arah kesadaran beragama, lebih luas lagi tentunya dalam berbangsa dan bernegara di Indonesia serta menyadarkan mereka tentang hak dan kewajiban menurut Islam, apakah itu sebagai pribadi maupun kelompok.

 

Reporter : Ronas

You cannot copy content of this page