BREAKING NEWSKONAWEPOLITIK

Komunitas X Trans di Konawe Dukung Pasangan Harmin – Dessi di Pilkada 2024

1059
×

Komunitas X Trans di Konawe Dukung Pasangan Harmin – Dessi di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com – Pemuda yang tergabung dalam X Trans Comunity (XTC) Kabupaten Konawe ramai- ramai memberikan dukungan kepada pasangan bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Konawe, Harmin Ramba – Dessi Indah Rahmat (HADIR), pada Pemilihan Bupati 2024.

Hal ini disampaikan Ketua XTC Konawe Bambang Kurniawan dalam pertemuan bersama bakal calon Bupati Konawe, Harmin Ramba dikediamannya, di Puwatu, Kota Kendari, Senin malam (20/8/2024.)

Dikatakan, kehadiran XTC di kediaman bapak Harmin Ramba malam ini merupakan inisiatif dari XTC sendiri untuk datang memberikan dukungan secara langsung kepada pasangan HADIR pada Pemilihan Bupati.

“Motivasi kami hadir disini semata- mata dari lubuk hati kami yang paling dalam karena menginginkan pasangan HADIR menjadi Bupati Konawe,”ujarnya.

Bambang menjelaskan jika dukungan XTC ke pasangan HADIR bukan tanpa sebab, pasalnya, sebelum bapak Harmin memutuskan sikap maju pada pilkada. apa yang dilakukan pasca menjabat sebagai pj bupati itu sangat sesuai apa yang kami harapkan.

“Pemikiran-pemikiran birokrasi bapak Harmin Ramba dengan program kota padi sangat tepat sekali dengan keadaan kami di daerah- daerah khususnya daerah trans” jelas Bambang.

Bambang menjelaskan, bahwa X Trans Comunyti atau dikenal dengan nama XTC merupakan pergerakan anak-anak muda dari beragam suku yang tersebar di 12 Kecamatan di Kabupaten Konawe.

Dikatakan, jumlah anggota kami secara data by name by adrez yang tergabung dalam XTC dari 12 DPC atau kecamatan se kabupaten Konawe mencapai lima ribuan.

“Dengan anggota sebanyak itu, kami akan semaksimal mungkin bisa membantu memenangkan HADIR menuju Bupati Konawe 2024-2029,” ucapnya.

“Dan saya sekali lagi saya sampaikan kehdiran kami disini bukan hanya meramaikan pesta demokrasi yang akan datang, tapi kami akan berupaya bekerja semaksimal mungkin untuk membawa bapak Harmin menjadi Bupati Konawe tahun ini ” pungkasnya.

Laporan :Red

You cannot copy content of this page