HEADLINE NEWSPENDIDIKAN

Kongres PWI ke-XXV Sukses, Bukti Wartawan Bermartabat

1183
×

Kongres PWI ke-XXV Sukses, Bukti Wartawan Bermartabat

Sebarkan artikel ini

BANDUNG, Mediakendari.com – Kongres ke-XXV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) berlangsung dengan sukses di Hotel El Kota Bandung Jawa Barat, 25-26 September 2023.

Kongres tersebut terlaksana dalam suasana hangat dan persaudaraan yang menghasilkan ketua terpilih yaitu Hendry Ch Bangun sebagai Ketua PWI periode 2023-2028. Dalam kongres itu, Sasongko Tedjo juga terpilih sebagai Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat.

Atas suksesnya pelaksanaan Kongres XXV PWI, Ketua Umum PWI Periode 2018-2023, Atal S Depari mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan peninjau yang telah berkongres dengan suasana damai.

“Alhamdulillah kongres berlansung lancar tanpa ada kendala yang berarti. Terima kasih kepada para peserta dan juga anggota PWI yang telah hadir di Kota Bandung untuk menyemarakan kongres. Terima kasih juga kepada panitia yang telah merencanakan dan melaksanakan kongres sehingga semua bisa berjalan dengan lancar,” katanya.

Hal senada juga dilontarkan Ketua Panitia Kongres XXV PWI, Marten Slamet Susanto. Ia berterima kasih karena para peserta dan seluruh anggota yang hadir di pelaksanaan kongres. Menurutnya, para peserta telah menunjukan sikap bermartabat selama pelaksanaan kongres.

You cannot copy content of this page