DaerahKOLAKAPARTAI POLITIKPOLITIK

Kongres V PAN, Tiga Nama Berebut Ketua

383
×

Kongres V PAN, Tiga Nama Berebut Ketua

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua I DPD PAN Kolaka, Sahrani Razak saat ditemui di kantornya. Jumat 31 Januari 2020 Foto : MEDIAKENDARI.com/Taswin Tahang./a

Reporter: Taswin Tahang
Editor: Kardin

KOLAKA – Pagelaran terbesar Partai Amanat Nasional (PAN) yaitu Kongres V bakal dilaksanakan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 10 hingha 12 Februari 2020 mendatang.

Pada pagelaran yang hanya dilaksanakan sekali dalam lima tahun tersebut salah satu agendanya akan adanya pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN.

Merespon hal itu, Wakil Ketua I DPD PAN Kolaka, Sahrani Razak mengungkapkan, sudah ada tiga bakal calon yang akan bertanding nantinya.

“Berdasarkan informasi yang akurat, itu ada tiga calon yang akan berkompetisi salah satunya Zulkifli Hasan, Mulfachri Harahap dan yang terakhit Asman Abnur,” ungkapnya kepada Awak MEDIAKENDARI.com Jumat 31 Januari 2020.

Lanjut Sahrani, dalam pemilihan nanti bakal berjalan dengan menarik, pasalnya ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan bakal maju bertarung demi mengamankan kembali tahtanya.

“Kebiasaan PAN itu satu periode, tapi kalau kali ini ada yang dua kali. itu tidak ada masalah bagi kami DPD PAN Kabupaten Kolaka,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page