oleh

KSK Resmikan Mushola di Lingkungan Kantor Bupati Konawe

-NEWS-269 dibaca

KONAWE – MEDIAKENDARI.COM – Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa meresmikan musholla di area perkantoran Pemerintah Kabupaten Konawe, yang nyaman dan bersih untuk beribadah para ASN.

KSK mengucap syukur dikarenakan musholla Pemda Konawe yang direnovasi dan sudah dapat digunakan kembali oleh para ASN, untuk beribadah, tentunya dengan kondisi yang lebih nyaman dan bersih.

“Salah satu ibadah yang akan dipertanyakan saat kembali ke sang Pencipta alam semesta adalah sholat. Jadi mumpung musholla ini sudah direnovasi dengan baik, rekan-rekan manfaatkan untuk beribadah,” kata KSK.

Dirinya berharap, dengan musholla baru tidak hanya digunakan untuk meningkatkan kualitas ibadah, melainkan juga untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama manusia.

“Kita fokuskan ibadah disini, biar tidak repot lagi rekan-rekan harus cari tempat ibadah diluar sana, dan tentunya juga harus dirawat serta jaga kebersihannya,” pesannya.

Ditempat yang sama, Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Marjuni Ma’mir, mengatakan dengan direnovasinya musholla Pemda Konawe itu memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi orang-orang yang menjalankan ibadah ditempat tersebut.

“Alhamdulillah, musholla sudah diresmikan Pak Bupati, rencananya nanti shalat Jumat perdana disini,” jelasnya.