La Bakry Optimis Golkar di Era Herry Asiku Makin Kuat

Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Buton, Drs La Bakry MSi optimis di bawah kepemimpinan Herry Asiku, Partai Golkar di Sultra akan makin kuat.

Bupati Buton ini juga berharap, Herry Asiku akan dapat meneruskan pola dan tata cara kepimpinan Ridwan Bae yang menjabat Ketua DPD I Golkar Sultra selama dua periode.

“Mudah-mudahan bisa ditingkatkan lagi, sehingga Golkar yang memang sudah jadi pemenang di Sultra, dapat mempertahankan posisinya,” tutur La Bakry ketika diwawancarai usai menghadiri Musda Golkar ke-10 di salah satu hotel di Kota Kendari, Rabu 11 Maret 2020.

Lebih dari itu, di tangan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sultra itu, Golkar terus berkiprah di Pemerintahan dan memberi manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat Sultra.

Ditanya soal mundurnya dia dalam bursa calon ketua, ia mengaku mendapatkan perintah langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), untuk memelihara soliditas partai, sehingga ikut sepakat menetapkan Herry Asiku secara aklamasi.

“Sama dengan di Jakarta saat Munas (Musyawarah Nasional), di Sultra kami juga lanjutkan pola seperti itu. Sehingga lagi-lagi kami sebut soliditas tetap kami pelihara,” paparnya.

Golkar Kabupaten Buton juga akan solid mengusung Ridwan Bae di pemilihan gubernur Sultra 2024 mendatang, serta misi besar menjadikan Ketua Umum (Ketum) Airlangga Hartarto sebagai Presiden di Pilpres 2024.

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda