NEWS

Laga Persahabatan Konawe – Koltim, Tim KSK dan Abdul Azis Saling Serang di Lapangan Hijau

657
×

Laga Persahabatan Konawe – Koltim, Tim KSK dan Abdul Azis Saling Serang di Lapangan Hijau

Sebarkan artikel ini

KOLTIM, MEDIAKENDARI.COM – Pemerintah Kabupaten Konawe dan Kolaka Timur (Koltim) menggelar laga persahabatan dalam pertandingan sepak bola.

Pertandingan itu berlangsung di lapangan Kecamatan Lalolae, Koltim, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (7/2/2023), mempertemukan kesebelasan Pemda Konawe dan Koltim.

Laga ekshibisi ini dibuka dengan pertandingan antara camat se-Kabupaten Konawe dan Koltim, yang dimenangkan Tim Camat Koltim dengan skor 4:1.

Pertandingan kedua dilaksanakan antar kesebelasan perwakilan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemda Konawe dan Koltim.

Kesebelasan Konawe sendiri menurunkan Direktur BLUD RS Konawe, H. Agus Lahida, Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, SIK dan Anggota DPRD Konawe, Kristian Tandabioh.

Sementara dari kesebelasan Koltim, timnya dipimpin langsung Bupati Koltim, Abdul Azis. Turut serta dalam tim itu, Sekda Koltim, Kapolres Koltim dan sejumlah kepala OPD.

Laga utama tersebut berlangsung seru. Pada babak pertama OPD Konawe berhasil menyarangkan satu gol di gawang OPD Koltim. Gol itu dicetak oleh Keni Yuga Permana yang merupakan Kepala DPMD Konawe.

Pada babak kedua, permainan semakin seru. Konawe berhasil mencetak tiga gol. Dua oleh Keni dan satu gol lainnya oleh Kristian.

Sementara dari kubu Koltim, kesebelasan itu juga berhasil mencetak tiga gol. Meski demikian, hingga peluit panjang berbunyi, OPD Konawe keluar sebagai pemenang dengan sekor 4:3.

Selama pertandingan dua laga tersebut, Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) tampak melebur bersama warga lainnya. Sesekali ia memberikan penguatan kepada para tim yang bertanding.

Di sisi lain, KSK tampak begitu puas dengan hasil akhir dari pertandingan antar OPD. Ia pun tak lupa mengucapkan selamat sambil bercanda dengan para kepala OPD.

“Itu baru anggotaku, belum saya yang turun lapangan,” KSK kepada Bupati Koltim Abdul Azis, yang disambut tawa ratusan penonton yang hadir.

Seusai pertandingan para pemain tampak bersalaman. Saling menyapa dengan kelakar ringan dan bercakap-cakap ringan. Kedua kepala daerah tersebut sesekali terlihat tertawa.

Sebelumya, KSK juga turut diundang dalam salah satu kegiatan pemerintahan Koltim sebelum laga ekshibisi dimulai. Pada kegiatan tersebut, KSK bahkan diberi kesempatan memberikan arahan.

You cannot copy content of this page