BREAKING NEWSKONAWE

Lantik, 1.044 PPS se Kabupaten Konawe, Ketua KPU Wike Optimis Pilkada 2024 Sejuk dan Damai

385
×

Lantik, 1.044 PPS se Kabupaten Konawe, Ketua KPU Wike Optimis Pilkada 2024 Sejuk dan Damai

Sebarkan artikel ini
Suasana Foto Bersama Usai Pelantikan PPS Se Kabupaten Konawe

KONAWE, mediakendari.com – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Wike, S.Pd., M.Pd optimis pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 khususnya di kabupaten Konawe akan berlangsung sejuk dan damai.

Hal ini Wike sampaikan usai melantik 1.044 PPS se Kabupaten Konawe disalah satu hotel di Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Minggu (26/5/2024).

Ia menyampaikan suksesnya pelaksanaan Pilkada 2024 tidak terlepas dari dukungan semua pihak, Bawaslu, TNI, Polri, olehnya ia berharap agar penyelenggara Pilkada disemua jenjang untuk menjaga kordinasi serta komunikasi lintas sektoral.

“Penting untuk saling memperkokoh komitmen bersama antar penyenggara, serta selalu berkordinasi agar dalam pelaksanaan Pilkada nanti dapat berjalan dengan baik tanpa ada pelanggaran,” jelas Wike.

Ketua KPU Konawe ini juga mengingatkan kepada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk lebih bijaksana serta tidak melakukan tindakan atau hal-hal yang dapat mengganggu tahapan pilkada yang sementara berjalan.

“KPU Konawe berjalan diatas undang-undang dan regulasi yang ada, jika ada yang dengan sengaja menghalang-halangi tahapan Pilkada yang saat ini sementara berjalan maka resikonya adalah pidana. Olehnya dukung kami agar Pilkada 2024 sukses dan damai,” pungkasnya.

Laporan : FB

You cannot copy content of this page