BREAKING NEWSKONAWE

Lautan Manusia di Acara Silaturahmi Paslonkada Harmin dan Dessy di Desa Baruga Uepai

136

KONAWE, mediakendari.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Harmin Ramba – Dessy Indah Rachmat, disambut meriah di Desa Baruga Kecamatan Uepai (Asaki Raya) Sabtu (21/9/2024).

Kedatangan mereka memicu sorak-sorai dan kegembiraan dari pendukung dan simpatisan yang telah memenuhi 18 lokal tenda yang disiapkan panitia.

Banyak yang berbondong-bondong untuk berjabat tangan dan memeluk pasangan calon, menunjukkan dukungan dan semangat yang tinggi.

Kehadiran HADIR juga disambut prosesi penerimaan secara adat tolaki “Sara Meparamesi”

Turut hadir para tokoh Politik dan tokoh masyarakat, diantaranya, H Litanto, H.Yusran Taridala, mantan camat Uepai H.Sumaja, Karim Dama, Nurhadi, Akbar, mantan camat Onembute.

Hadir pula anggota DPRD Konawe partai Gerindra, Dedy, Anggota DPRD partai NasDem Nasrullah Faizal.

Mengawali sambutan, mantan Camat Uepai, H. Sumaja menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga atas antusias melihat kehadiran masyarakat menyambut pasangan HADIR.

“Kalau saya lihat yang hadir pada malam ini, insyah allah kemenangan bisa 90 persen di Kecamatan Uepai,” ucap Sumaja.

Dikesempatan itu pula , H. Sumaja mengungkapkan alasannya memilih pasangan HADIR karena memiliki sesuatu yang spesial.

“Sangat spesial buat saya, karena Harmin Ramba ini memiliki kapabilitas, treck record, orangnya cerdas, punyai dedikasi pengalaman yang tinggi dan amanah atas kepercayaan,” ungkap Sumaja

Alasan lainnya kata Sumaja karena panggilan moral. Apa lagi melihat Kabupaten Konawe saat ini sangat jauh tertinggal dari kabupaten laiinnya.

“Kita ingin Kabupaten konawe ini lebih maju lagi, sayang sekali kabupaten tua yang telah banyak melahirkan kabupaten- kabupaten begini-begini saja,”kata Sumaja.

Sumaja juga mengibaratkan, sosok pasangan Harmin – Dessy seperti padi makin berisi makin bijak dan menunduk.

“Begitupula mereka semakin cerdas semakin pintar semakin tunduk pula,” katanya.

Diakhir sambutan Sumaja mengajak khususnya masyarakat asaki raya untuk bersatu mendukung dan memenangkan pasangan Harmin – Ramba pada pemulihan mendatang.

“Mari bersatu untuk memberikan kepercayaan kepada Harmin – Dessy. Tanggal 27 kita harus memilih pasangan HADIR,,” pungkasnya.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version