BREAKING NEWSKONAWENASIONALNEWSPOLITIK

Lewat Deklarasi, Harmin – Dessi Sah Pasangan Sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Konawe di Pilkada 2024

1168
×

Lewat Deklarasi, Harmin – Dessi Sah Pasangan Sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Konawe di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com – Harmin Ramba dan Dessy Indah Rahmat (HADIR) resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada pemilihan Bupati Konawe tahun 2024, di ICP Kota Unaaha, Rabu (21/8/2024) malam.

Deklarasi pasangan Balon Bupati Konawe ini disaksikan langsung puluhan ribu masyarakat Konawe. Turut pula disaksikan bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Andi Simangerukka (ASR), Ketua DPD Partai Gerindra, Andi Ady Aksar langsung puluhan ribu masyarakat.

“Saya Harmin Ramba dan Dessi Indah Rahmat dengan ini menyatakan maju mencalonkan diri sebagai pasangan calon Bupati dan wakil bupati Konawe tahun 2024,”ucap Harmin.

“Kami beriktiar memberikan yang terbaik bagi Konawe, dengan visi konawe maju menuju Kota Padi,” janji Harmin.

Dikatakan, sebagai putra-putri asli konawe dan pengalaman selama 10 bulan menjabat sebagai Pj bupati Konawe, kami siap membawa Konawe jauh lebih baik dan maju.

“Jadi kami bukan lagi belajar menjadi bupati. tapi siap menjadi Bupati,” lanjut Harmin.

“Kami mempunyai tekad yang kuat dan komitmen yang kuat untuk membangun konawe sebagai kota padi, insyah Allah” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan Balon Wakil Bupati, Dessi Indah Rahmat, dihadapan simpatisan dan relawan. Sebagai satu-satunya perempuan yang maju pada kontekstasi pemilu. Ia berharap dukungan dari masyarakat.

“Jika masyarakat konawe memberikan amanah kepada kami, insyah allah membawa masyarakat konawe yang adil dan sejahtera dan tentunya aman,” pungkas Dessi Indah Rahmat.

Diakhir sambutan pasangan HADIR mrngucapkan terima kasih kepada ketua umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketum NasDem Surya Palloh, Ketum PKB Muhaimin Iskandar yang telah mendukung HADIR maju pada pemilihan bupati konawe 2024.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page