NEWS

Lomba Bola Gotong Putri Antar OPD dan Kecamatan Semarakkan Peringatan HUT Kota Kendari

2104
Tampak suasana perlombaan bola gotong

KENDARI – Kemeriahan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari yang ke 191 dihiasi dengan berbagai perlombaan. Salah satunya adalahLomba Bola Gotong putri antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kecamatan. Lomba ini berlangsung di lapangan Benu benua pada Rabu 11 Mei 2022.

Lomba ini dibagi menjadi 2 bagian yaitu kategori OPD dan kategori kecamatan. Kategori OPD diikuti sebanyak 32 tim dan 11 tim untuk kategori kecamatan.

Dalam perlombaan ini para peserta yang terdiri dari para ibu, sangat antusias mengikuti lomba. Lantaran semangat yang menggebu, sejumlah peserta tetap melanjutkan pertandingan meski terjatuh saat memainkan lomba ini.

Untuk kategori kecamatan, pertandingan akan dimulai dengan Kecamatan Puuwatu melawan Kecamatan Poasia. Pemenangnya akan melawan Kecamatan Mandonga yang sudah menunggu di partai final.

Sedangkan kategori OPD masih banyak pertandingan yang akan dilaksanakan besok yaitu DPRD melawan Bapenda, Perumahan melawan Dikmudora, DLHK melawan Dishub dan Dinkes melawan Dinas Ketahanan Pangan.

Pada pertandingan hari ini, Dinas Kominfo menang WO terhadap BPBD, namun sayangnya harus mengakui kemenangan Bapenda.

Rencananya, lomba akan dilanjutkan esok hari, karena pertandingan hari ini masih banyak pertandingan yang belum diselesaikan.

 

Reporter : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version