DPRD KOTA KENDARIMETRO KOTANEWSOLAHRAGA

Lomba Karaoke Antar OPD Meriahkan HUT Kendari Ke-193

396
×

Lomba Karaoke Antar OPD Meriahkan HUT Kendari Ke-193

Sebarkan artikel ini
Penampilan dari Sekretaris DPRD Kota Kendari, Adriana Musaruddin. Foto Ronas/ Media Kendari.com

KENDARI, Mediakendari.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar lomba karaoke antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke-193 di lapangan Benu-Benua, Senin 06 Mei 2024.

Salah satu anggota panitia Lomba karaoke antar OPD Pemkot Kendari, Titien Pratiwi Adnas mengatakan lomba karaoke itu diikuti masing-masing kepala OPD.

ASN di Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kendari menyebut, selain lomba karaoke juga ada lomba musik bambu antara SD dan SMP.

“Acara dimulai sekitar pukul 13.00 Wita sampai malam,” ujarnya.

Selain itu, Pemkot Kendari juga menggelar sejumlah lomba lainnya seperti lomba permainan tradisional, lomba pungut sampah, jalan sehat dan donor darah. Untuk lomba jalan sehat tersebut star di Kantor Walikota dan finish di lapangan Benu benua.

“Acara HUT Kota Kendari ini juga akan dihibur dengan artis nasional yaitu grup band Padi, Kotak, Anisa Bahar sama Virgon. Penampilan artis ini dimulai tanggal 6, 7 dan 8 Mei 2024 malam hari, sampai acara penutupan. Ini untuk memeriahkan HUT Kota Kendari Ke – 193,” ungkapnya.

Ia menambahkan puncak HUT Kota Kendari bakal terselenggar pada  Kamis, 09 Mei 2024 dengan kegiatan upacara bendera di lapangan Benu benua.

“Kegiatan lomba dan hiburan artis nasional itu harapannya untuk menghibur masyarakat Kota Kendari dalam rangka memeriahkan HUT Kota Kendari Ke – 193,” pungkasnya.

Reporter : Ronas

You cannot copy content of this page