oleh

Lukman Abunawas Pamitan di Kantor Gubernur Sultra

-FEATURED, Kendari-32 dibaca

KENDARI – Sekretaris Daerah (Sekda) Sulawesi Tenggara (Sultra) , Lukman Abunawas mulai pamitan saat membuka acara Biro Umum Cup 1 di kantor Gubernur Sultra pada Jumat, 12 Januari 2018.

Lukman Abunawas sendiri adalah salah satu Bakal Calon Wakil Gubernur Sultra yang berpasangan dengan Ali Mazi.

Saat ini, dia masih menduduki jabatan eselon I atau sebagai Sekda Sultra.

Dalam sambutannya, laki-laki yang lebih dikenal dengan sapaan LA itu menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh staf Biro Umum Setda Sultra yang telah membantu kerjanya selama menjadi Sekda Sultra.

“Saya mohon izin kepada semuanya, saya sudah tidak akan bersama-sama lagi kalian, saya sudah tidak akan menjadi Sekda karena mundur sari ASN. Tanggal 12 Februari 2018 mendatang sudah masuk tahapan penetapan calon dan saya harus sudah resmi mundur dari ASN,” ucapnya dengan nada haru, Jumat (12/01/2018).

Ia juga membeberkan jika selama 41 Tahun dirinya mengabdi sebagai ASN, tidak bisa memberikan finansial kepada seluruh stafnya.

“Mohon maaf sekali, saya memang tidak bisa memberikan finansial kepada kalian semua. Saya hanya bisa memberikan sikap saya sebagai LA yang santun dalam mengabdi kepada negara dan masyarakat,” terangnya.

Lanjutnya, jika memang takdir berpihak kepada dirinya untuk menjadi pemimpin di Bumi Anoa, maka semua staf Biro Umum tetap menjadi bagian penopang pekerjaanya kedepan nanti.

“Bila jodoh kita kedepannya, yakinlah kita akan kembali bertemu di kantor ini,” tukas Ketua KONI Sultra ini.

Reporter: Rahmat R
Editor: Kardin

Terkini