KONAWE SELATANNEWSPOLITIK

Maju Pilkada Konsel, Samsu Tunjukan Keseriusan Dampingi Surunuddin

247
×

Maju Pilkada Konsel, Samsu Tunjukan Keseriusan Dampingi Surunuddin

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Bakal Calon Wakil Bupati Konsel, Samsu. Foto: MEDIAKENDARI.com/Erlin

Reporter: Erlin
Editor: Kardin

ANDOOLO – Tekad Samsu untuk mendapingi Petahana, Surunuddin Dangga dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Konawe Selatan (Konsel), sebagai bakal calon (Balon) wakil bupati (Wabup) semakin menjukan keseriusannya.

Pasalnya mantan Anggota DPRD Konsel dua Periode itu, jauh hari sudah mulai mensosialisasikan dirinya untuk maju mendampingi Bupati Konsel pada Pilkada mendatang.

Hal itu terpancar jelas melalui akronim SURGAMU (Surunuddin-Samsu) dan Tageline ‘Melanjutkan Desa Maju Konsel Hebat’, terlihat dalam baliho yang dipasang di sepanjang jalan wilayah Konsel.

Samsu menjelaskan, keinginannya untuk mengabdi kepada daerah sudah ada sejak masih duduk di DPRD Konsel dengan tujuan berada dalam sistem untuk menjadi jembatan dalam pembangunan daerah untuk kesejahteraan masyarakat.

“Ini bentuk keseriusan saya untuk mendampingi beliau (Surunuddin Dangga) di Pilkada yang akan datang dengan mendukung program pembagunan pasangan SUARA untuk dilanjutkan,” kata Samsu, Jumat 7 Februari 2020.

Meski demikian kata Samsu, semua akan kembali kepada Partai Politik, siapa yang akan direkomendasi DPP untuk mendampingi Surunuddin. Disebabkan banyak hal yang akan dipertimbangakan, terlebih di Konsel banyak memiliki kader terbaik.

“Sejauh ini semua berjalan dengan proses,” jelas Samsu.

Samsu juga menjelaskan akan kembali kepada survei tertinggi yang berdasarkan elektabilitas dan juga respon masyarkat Konsel.

Soal kedekatan dengan Surunuddin, katanya, sejauh ini kominikasi dan silaturahmi baik, demikian juga dengan para pimpinan Parpol.

“Sejauh ini komunikasi dengan beliau baik, begitu juga dengan pimpinan parpol,” paparnya.

You cannot copy content of this page