BUTON UTARAFEATUREDSULTRA

Malam Ta’aruf jadi Tanda Kesiapan Kafilah Jelang Kompetisi MTQ Ke XXVII

629
×

Malam Ta’aruf jadi Tanda Kesiapan Kafilah Jelang Kompetisi MTQ Ke XXVII

Sebarkan artikel ini

BUTUR – Malam Ta’aruf MTQ tingkat Provinsi Sultra ke XXVII di Buton Utara (Butur) pada Senin (19/03/2018) menjadi awal konsolidasi untuk para kafilah.

MTQ ke XXVII ini akan berlangsung pada 20 hingga 27 Maret 2018 mendatang.

Dalam sambutqnnya, Bupati Butur, Abu Hasan mengatakan, malam Ta’aruf MTQ adalah Malam perkenalan dan malam konsolidasi untuk semua peserta yang hadir.

“Malam ini untuk perkenalan antara kafilah yang satu dengan yang lainnya. Melalui malam ini mereka sudah siap mengitu MTQ tingkat provinsi ini,” katanya di SOR Butur.

Abu Hasan menambahkan, masyarakat Butur berharap agara acara ini berjalan sukses, sehingga dibutuhkan atas dukungan dari semuanya.

“Kita berharap melalui MTQ ini, kita bisa melahirkan perwakilan asal Sultra tingkat nasional kedepannya dengan kemampuan baik,” harapnya.

Sementara itu, Pj Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi, berharap agar MTQ tingkat Sultra bisa berjalan sesuai dengan jadwal yang ada.

Agar semua rangkaian kegiatan bisa sukses dan menghasilkan kafilah-kafilah yang bisa berkompetisi di tingkat nasional mendatang.

“Semoga MTQ Sultra ini bisa berjalan sukses dan lancar,” kata Kepala BPSDM Kemendagri ini.

Untuk diketahui, pada malam Ta’aruf tersebut juga dirangkaikan dengan pelantikam dewan hakim, dewan juri dan panitera sebanyak 180 orang.

Reporter: Rahmat R
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page