KONAWENEWS

Malik Pagala, Karim Dama, Jumrin Pagala, Masrid Laguna, Taswin Pagala, Ambo Rusman dan Hj Julaeha Targetkan Kemenangan HADIR di Anggaberi 95 Persen

657
×

Malik Pagala, Karim Dama, Jumrin Pagala, Masrid Laguna, Taswin Pagala, Ambo Rusman dan Hj Julaeha Targetkan Kemenangan HADIR di Anggaberi 95 Persen

Sebarkan artikel ini

KONAWE, Mediakendari.com – Silaturahmi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rahmat (HADIR) di kecamatan Anggaberi, kabupaten Konawe meledak.

Ratusan warga kecamatan Tutuwi Motaha pecah, tumpah ruah hingga ke jalan poros Unaasi – Anggaberi. 500 kursi yang disiapkan panitia tidak mampu menampung antusiasme masyarakat Unaasi dan sekitarnya (Anggaberi).

Sejumlah tokoh masyarakat dan sesepuh kecamatan berjuluk Tutuwi Motaha ikut hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Malik Pagala, Karim Dama, Jumrin Pagala, Masrid Laguna, Taswin Pagala, Ambo Rusman dan Hj Julaeha (Istri alm H. Gamus).

Secara bergiliran sesepuh-sesepuh kecamatan Anggaberi ini menyampaikan sambutannya yang pada intinya kecamatan Anggaberi menargetkan kemenangan Anggaberi 95 persen.

Jumrin Pagala menyampaikan Harmin Ramba dan Dessy Indah Rahmat harus terpilih menjadi bupati dan wakil bupati konawe terpilih. Kata dia pasangan HADIR pasangan paling ideal untuk memimpin kabupaten Konawe.

Dengan segudang pengalaman yang mumpuni Jumrin Pagala yakin Harmin-Dessy mampu menyelesaikan persoalan di Kecamatan Anggaberi.

“Jangan ragu untuk memilih Harmin Ramba-Dessy Indah Rahmat, saya yang akan berdiri jika ada kebijakan (Janji) yang mereka tidak laksanakan,” tegas Jumrin Pagala.

Ditempat yang sama Taswin Pagala menyampaikan menurut penglihatannya, raut wajah Harmin-Dessy yang akan terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Konawe.

“Keno pongginggu ino, rai-rairo ino, nggo ihiroto mobupati,” ucap Taswin Pagala.

Sementara itu, Hj Julaeha (Istri alm H. Gamus) menyampaikan dengan singkat amanah almarhum H. Gamus sebelum meninggal dunia agar masyarakat Anggaberi bersatu memilih Harmin Ramba jadi bupati konawe.

“Ini amanah almarhum H. Gamus sebelum meninggal, agar masyarakat Anggaberi memilih Harmin Ramba menjadi bupati konawe, hanya Harmin Ramba yang mampu memperbaiki kondisi Kabupaten Konawe,” ungkap Hj. Julaeha.

Dukungan demi dukungan terus mengalir ke pasangan Harmin Ramba dan Dessy Indah Rahmat (HADIR). Disetiap kunjungan silaturahmi pasangan yang diusung partai Gerindra, NasDem, PKB, HANURA, dan Partai Garuda ini selalu dihadiri ratusan hingga ribuan masyarakat. Jika ini menjadi ukuran, maka hampir dipastikan pasangan inilah yang akan terpilih menjadi bupati dan wakil bupati konawe terpilih pada pemilihan kepala daerah November mendatang.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page