BREAKING NEWSKONAWE

Mantan Anggota DPRD Konawe Beri Dukungan Penuh ke Paslon HADIR di Lalonggasumeeto

133

KONAWE, mediakendari.com – Kampanye Dialogis Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat berakronim HADIR, di Desa Tolawawo, Kecamatan Lalonggasumeeto, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), berlangsung meriah, Jumat (4/10/2024).

Hadir dua tokoh berpengaruh di Kampanye Dialogis Paslon nomor urut 3 Harmin – Dessy, yakni H. Suddin Laronga mantan anggota DPRD Konawe periode 1999-2004 dari Fraksi Golkar, dan Hj. Witria, S.Pdi., M.M yang juga anggota DPRD periode 2014-2019 dari praksi PBB.

Dalam sambutannya, H. Suddin Laronga mengakui kedatangannya ingin bertemu dan bersilaturahmi dengan paslon HADIR yang begitu luar biasa ramainya yang dihadiri ratusan warga Kecamatan Lalonggasumeeto dan para simpatisan lainnya.

“Jadi kalau kita mau cari tanda-tanda orang disuka selalu banyak orang. Kapan orang disuka dimana saja dia berada, pasti banyak orang,” ucap Suddin.

Oleh karenanya kehadiran dirinya di Kampanye Dialogis HADIR tersebut tidak lain adalah mengajak keluarga semua untuk bersatu khususnya di Kecamatan Lalosagomeeto yang merupakan perwakilan masing-masing setiap desa.

“Mari kita bersatu, kita teguh, jangan saling bercerai-berai diantara kita dan intinya sekali kita ke Paslon nomor 3 tetap nomor 3 tidak kemana lagi,” ajak Suddin.

Dimomen pertemuan yang sangat berharga dan sakral, lanjut Suddin, dirinya melihat sangat luar biasa antusias para ibu-ibu dan bapak-bapak untuk menghadiri dan sangat bahagia sambil tersenyum hadir ditengah-tengah kita pasangan calon bupati dan wakil wakil bupati Konawe Harmin- Dessy periode 2025 – 2030.

“Terakhir, kalau kita pilih nomor jangan lupa nomor ganjil karena kenapa nomor ganjil, nomor ganjil adalah berkah untuk kita semua,” tegasnya.

Sementara keterwakilan dari gender, tokoh wanita Hj. Witria mengatakan,
kedatangan mereka (HADIR red) Paslon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, merupakan suatu keberkahan di hari Jumat sehingga kita bisa bersama-sama hadir di tempat ini dalam rangka untuk mendukung atau memilih dan menentukan bahwa pemimpin yang pantas untuk kita semua.

“Kita Istiqomah, dengan kita Istiqomah pula untuk memilih pimpinan yang amanah dan yang pantas untuk Kecamatan Lalosagomeeto dan pada umumnya Kabupaten Konawe,” ucapnya.

Sebagai keterwakilan perempuan, tentu dirinya ingin menyampaikan dan berharap kepada kita kaum perempuan marilah kita memilih perempuan sebagai perwakilan kita ke atas, agar kita semakin kuat mendampingi suami kita, dan ketika kita juga bisa memilih perempuan sebagai wakil dari pada wakil bupati Kabupaten Konawe yang Insya Allah amanah untuk Kecamatan Lalosagomeeto.

Tentunya di Kecamatan Lalosagomeeto ini masih banyak kekurangan – kekurangan yang masih banyak aspirasi – aspirasi masyarakat yang belum sempat terwujud dan belum sempat dilaksanakan oleh janji – janji politik.

“Pada kesempatan ini bapak Paslon Bupati dan Wakil Bupati Konawe ini Bapak Harmin Ramba bukan datang untuk membuat janji akan tetapi Insya Allah akan menjadi kenyataan apa yang akan disampaikan nantinya pada visi dan misinya,” ujarnya.

Untuk itu tentunya kita harus mendukung jangan ada dusta diantara kita apapun yang disampaikan nantinya berarti itulah kebenarannya yang ada, karena apa beliau bukan lahir dari partai politik tetapi mereka ini adalah dari birokrasi yang tentunya bukan janji tapi bukti.

“Nomor tiga kita menghitung pun dari satu dua dan tiga. Tidak langsung tiga tidak juga satu atau dua. Akan tetapi lebih lengkap kalau satu dua tiga. Sehingga saya sampaikan silaturahmi ini kami sangat berterimakasih dan kami sangat bangga karena desa ini Desa Toolawawo adalah desa saya dan desa kami akan menangkan nomor urut tiga,” tegasnya.

Laporan: Redaksi

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version